Drama Korea Squid Game tayang September 2021 di Netflix/Soompi
Entertainment

Link Streaming Squid Game: Drakor Baru dengan Plot Twist Seru 

Rika Anggraeni
Kamis, 23 September 2021 - 13:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Netflix kembali menghadirkan tayangan baru di pertengahan September 2021. Kali ini, Squid Game besutan Korea Selatan menjadi daftar tontonan yang harus Anda saksikan di bulan September. Berikut link streaming untuk menonton Squid Game.

Resmi tayang pada Jumat (17/9/2021), sejauh ini Squid Game yang mengusung genre thriller berhasil mendapatkan rating dari IMDb sebesar 8,3 dari 10.

Squid Game yang disutradarai dan ditulis oleh Hwang Dong-Hyuck ini menceritakan tentang permainan bertahan hidup dengan menggunakan jenis permainan anak-anak, di mana para pemain harus bertahan hidup untuk mendapatkan hadiah uang. Squid Game terdiri dari 9 episode dan masing-masing episode memiliki jenis permainan yang berbeda dan tak terduga.

Permainan ini dimainkan oleh 456 orang yang tak mengenal tua maupun muda. Ratusan pemain ini telah dipilih untuk bergabung mengikuti permainan anak-anak dengan kategori pemain yang sedang mengalami kesulitan uang.

Awalnya, masing-masing dari mereka akan dipertemukan oleh seorang pria dengan pakaian jas rapi dan memintanya untuk mengikuti sebuah permainan kartu. Jika menang, mereka akan mendapatkan uang 100 ribu Won. Sementara jika kalah, mereka harus menerima hukuman dari pria jas rapi itu.

Sesuai dengan judul, Squid Game merupakan permainan terakhir yang akan dimainkan oleh pemain untuk mendapatkan uang sebesar 45,6 miliar Won atau sekitar US$40 juta.

Meskipun hadiah yang didapatkan sangat menggiurkan, namun pemain harus mempertaruhkan nyawa agar bisa menjadi pemenang.

Bukan Korea Selatan jika tidak menyajikan alur yagn tak terduga untuk penonton. Terlebih lagi, di episode terakhir masih menyisakan tanda tanya apakah pemenang sebelumnya akan kembali bermain di permainan anak-anak yang mematikan itu.

Squid Game dibintangi oleh pemain terkenal, mulai dari Lee Jung-Jae (Delayed Justice), Park Hae-Soo (Prison Playbook), Jung Ho-Yeon, Lee Byung-Hun (Mr. Sunshine), Gong Yoo (Goblin), dan masih banyak lagi.

Jika Anda belum menyaksikan Squid Game, Anda bisa menyaksikannya di platform Netflix. Berikut link streaming Squid Game: https://bit.ly/3o3JkdB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro