Nama bayi laki-laki yang bagus selalu menjadi pilihan orang  tua/Antara-Shutterstock
Health

Nama Bayi Laki-laki yang Terinspirasi dari Alam dan Artinya

Rika Anggraeni
Jumat, 24 September 2021 - 14:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Apakah Anda sedang mencari nama bayi laki-laki unik untuk anak Anda? Jika Anda menyukai nuansa alam, Anda bisa mengkombinasikan nama-nama bayi berikut ke dalam daftar Anda.

Memilih nama bayi laki-laki yang bagus untuk buah hati Anda biasanya menjadi tanggung jawab besar orang tua. Meskipun menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi mencari nama bayi yang unik juga bisa membuat Anda pusing.

Bagaimanapun, memberi nama bayi adalah salah satu keputusan pertama dan terpenting yang akan Anda buat sebagai orang tua. Dilansir dari Slice, Jumat (24/9/2021) berikut adalah nama-nama bayi laki-laki yang terinspirasi dari alam:

  1. Clay (Inggris)

Nama bayi laki-laki ini merupakan singkatan dari “Clayton” atau diambil dari nama keluarga Clay. Bayi dengan nama Clay adalah anak yang humoris, mandiri, dan kritis.

  1. Rowan (Skotlandia)

Pohon rowan menghasilkan buah beri merah cerah, itulah sebabnya nama ini berarti "pohon rowan dan merah".

  1. Jasper (Persia)

Jasper adalah jenis batu permata dan juga merupakan nama kota alpine terkenal di Alberta yang merupakan rumah bagi taman nasional terbesar di Pegunungan Rocky Kanada. Jasper berasal dari bahasa Persia dan berarti "bendahara".

  1. Orion (Yunani)

Apakah Anda sedang mencari nama bayi yang kuat dan terinspirasi dari alam untuk putra Anda? Orion adalah rasi bintang yang menonjol dan juga merupakan nama dewa Yunani.

  1. Rio (Spanyol)

Nama anak laki-laki tiga huruf ini berasal dari bahasa Spanyol dan diterjemahkan menjadi "sungai".

  1. Hudson (Inggris)

Beri nama bayi laki-laki Anda dengan nama sungai yang terkenal di kota New York, yang berarti "putra Hugh" atau "putra Hud".

  1. Cliff (Inggris)

Masih dari bahasa Inggris, untuk sesuatu yang sedikit lebih kuno, nama bayi laki-laki Inggris klasik ini berarti "lereng tebing" dan berasal dari nama Clifford.

  1. Joshua (Ibrani)

Selain menjadi nama taman nasional California yang populer, Joshua adalah nama Ibrani tradisional yang berarti "Tuhan adalah pembebasan."

  1. Wilder (Inggris)

Wilder (atau Wylder) berarti "liar dan liar". Nama yang terdiri dari enam karakter ini merupakan nama bayi laki-laki yang terinspirasi dari alam, tetapi belum terlalu populer jika Anda mencari sesuatu yang unik.

  1. Asher (Inggris)

Berikan nama bayi laki-laki Anda yang berarti beruntung, diberkati, dan bahagia. Asher adalah nama populer yang terinspirasi dari alam dengan asal-usul Ibrani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro