Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan mengonsumsi narkoba selama 4 tahun./ilustrass
Entertainment

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Sudah Pakai Narkoba Selama 4 Tahun

Novita Sari Simamora
Senin, 4 Oktober 2021 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sumber dari Narcotics Control Bureau (NCB) mengatakan  bahwa putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan mengonsumsi narkoba selama empat tahun.

Mengutip dari India Today, Senin (4/10/2021), putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan telah mengonsumsi narkoba selama empat tahun. Dia menggunakan narkoba saat tinggal di Inggris dan Dubai.

Setelah ditangkap oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB), Aryan Khan menangis tersedu-sedu selama interogasi. Putra Shah Rukh Khan Aryan Khan ditangkap dalam kasus narkoba pelayaran di Mumbai pada hari Minggu.

Sumber resmi NCB mengatakan Aryan Khan terus menangis selama interogasi. Selama interogasi, terungkap lebih lanjut bahwa Aryan Khan telah mengonsumsi narkoba selama hampir empat tahun.

putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan kasus narkoba
putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan kasus narkoba

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap Narcotics Control Bureau (NCB) diduga terjerat kasus narkoba./Times of India

Sumber NCB, lebih lanjut, mengatakan bahwa Aryan Khan biasa mengonsumsi narkoba saat berada di Inggris, Dubai, dan negara-negara lain.

Sebagai informasi, putra Shah Rukh Khan ditangkap bersama 8 orang oleh NCB pada hari Minggu, sehari setelah dijemput oleh kapal pesiar Cordelia di lepas pantai Mumbai.

Selain Aryan Khan, nama-nama lain yang ditangkap adalah Munmun Dhamecha, Pedagang Arbaaz, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, dan Vikrant Chhokar. Aryan Khan dan Arbaaz telah berteman selama hampir 15 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro