Kulit sehat/boldsky.com
Fashion

Sastro Utama Media Grup Catatkan Lebih dari 10.000 Penjualan Queensi

Akbar Evandio
Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sastro Utama Media Grup, melalui produk perawatan tubuh (bodycare) terbarunya, Queensi Brightening Body Lotion menyebutkan berhasil mencatatkan lebih dari 10.000 sejak Juli 2021.

Founder PT Sastro Utama Media Grup, Mega Putra mengatakan keberhasilan penjualan tersebut diyakini dilandasi oleh manfaat yang ditawarkan oleh produknya dan optimis untuk meraih penjualan dengan minimal 100.000 pcs per bulannya.

“Queensi memiliki kandungan untuk perawatan kulit tubuh, di antaranya Glyceryl yang berfungsi sebagai pelembap untuk mencegah hilangnya hidrasi pada kulit,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (13/10/2021).

Lebih lanjut, dia memerinci produk ini turut memiliki kandungan Vitamin B3 atau Niacinamide untuk mengencangkan kulit, memudarkan kerutan halus, mengecilkan pori kulit dan mencegah bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, terdapat Tranexamic Acid sebagai agen untuk meratakan warna kulit dan mengatasi hiperpigmentasi, memudarkan bekas jerawat, menghambat produksi melanin pada kulit dan tentunya mengatasi stretch marks atau selulit.

Dia melanjutkan, produk ini hadir dengan dua aroma, yaitu Elegant dan Romantic.

Untuk varian Elegant cocok digunakan untuk malam hari saat kita beraktivitas ataupun saat tidur di malam hari untuk menambah kenyamanan waktu istirahat sekaligus menutrisi kulit, sedangkan varian Romantic cocok jika digunakan di pagi hari. Wanginya akan membantu menaikan mood saat beraktivitas serta melindungi pengguna dari efek buruk sinar matahari.

“Saat ini Queensi Skincare sedang mengusung program promo lebih hemat Rp19.000 untuk setiap pembelian 2 produk Queensi Skincare. Promo berlaku di semua platform penjualan Queensi, antara lain Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan JD.ID,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro