Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dispatch Bongkar Detail Hubungan Kim Seon-ho dan Mantan Pacarnya

Dispatch membeberkan riwayat hubungan asmara antara Kim Seon-ho dan mantan kekasihnya, Choi Young-ah, atas kasus gaslighting dan pemaksaan aborsi.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 26 Oktober 2021  |  14:10 WIB
Kim Seon Ho - SALT Entertainment
Kim Seon Ho - SALT Entertainment

Bisnis.com, SOLO - Media Korea Dispatch akhirnya mengungkap fakta terkait hubungan Kim Seon-ho dengan sang mantan pacar yang membuat tuduhan gaslighting dan pemaksaan aborsi, Choi Young-ah.

Dari laporan Dispatch, diketahui bahwa Choi Young-ah bertemu Kim Seon-ho pada akhir 2019 dalam sebuah acara gathering. Mereka lalu berpacaran pada awal Maret 2020.

Pada pertengahan bulan tersebut, Young-ah pun mengaku bahwa ia sudah pernah menikah, namun kemudian bercerai.

Mendengar pernyataan itu, Kim Seon-ho pun jadi bimbang. Ia lalu berkonsultasi dengan beberapa temannya hingga akhirnya memutuskan untuk tetap berpacaran dengan Young-ah.

"Aku hanya akan berpacaran dengannya. Aku telah bertemu dengannya dan aku menyukainya. Tentu saja, orang tuaku khawatir. Tapi bagiku, tidak ada bedanya dengan wanita yang sudah bercerai," tulis Kim Seon Ho dalam chat kepada temannya.

Dispatch pun memaparkan bahwa Seon-ho selalu ingin berada di dekat Young-ah. Ia bahkan sering pegi ke Busan dan Gapyeong untuk menemuinya dan berkencan di tempat-tempat umum, seperti kebun binatang dan taman hiburan.

Namun, dalam unggahannya yang viral, Young-ah berkata sebaliknya bahwa ia dan Seon-ho harus bersembunyi dan tak bisa berpegangan tangan di tempat umum.

Sementara itu, Young-ah pun mengayakan bahwa Seon-ho berubah usai ia melakukan aborsi.

Dalam unggahannya Young-ah mengatakan pemain serial Start-Up itu memaksanya melakukan aborsi demi kariernya. Akan tetapi, teman dekat Kim Seon-ho membantah hal tersebut.

Sebelumnya, seperti yang diketahui, Choi Young-ah mengabarkan bahwa dirinya hamil pada 24 Juli 2020. Ia menelpon Kim Seon-ho sambil menangis dan mengirimkan pesan lewat chat.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis Kim Seon Ho
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top