Yucatan/tripadvisor
Travel

Rekomendasi 22 Tempat Wisata Terbaik di Dunia Tahun 2022

Ayyubi Kholid Saifullah
Jumat, 29 Oktober 2021 - 21:36
Bagikan

Bagian 3

15. Lembah Napa, California.

Napa dekat dengan rumah dengan tempat tinggal pribadi yang disukai saat ini – liburan akhir pekan panjang yang sempurna untuk mengisi ulang tenaga dan mengisi bahan bakar sambil menikmati beberapa makanan dan minuman terbaik di negara ini. “Setelah kerugian besar akibat kebakaran, lembah ini berkembang pesat dengan koki top di French Laundry tetap menjadi favorit,” kata Steinberg. “Ditambah lagi, anggurnya lebih baik dari sebelumnya dan lebih banyak aktivitas ditawarkan di resor bintang lima. Dengan Four Seasons Napa baru, properti Montage baru, dan beberapa properti Auberge yang dijadwalkan dibuka pada 2022, dengungannya keras.”

16. Quito, Ekuador 

Quito memiliki arsitektur Kolonial Spanyol dan jalan-jalan berbatu, sedangkan daerah di sekitar kota memiliki perbukitan yang rimbun, pegunungan vulkanik, dan puncak yang tertutup salju. “Quito sangat cantik,” kata Williams. “Itu adalah salah satu dari dua Situs Warisan Budaya Dunia pertama yang dideklarasikan oleh UNESCO pada tahun 1978. Kota Tua adalah yang paling tidak diubah, paling terpelihara dan terbesar di Amerika.”

17. San Sebastian, Spanyol

Anda akan menemukan beberapa restoran bintang Michelin yang terkenal di desa di pantai utara Spanyol ini. “Rumah yang terkenal dengan masakan Basque dan bar pintxo yang menentukan bagaimana penduduk setempat bersosialisasi,” kata Gandhi. San Sebastian juga menawarkan pantai kota untuk bersantai dan bermalas-malasan di siang hari untuk tidur siang. Untuk pecinta seni dan sejarah ada arsitektur, dengan bangunan-bangunan simbolis yang berasal dari berabad-abad yang lalu.

18. Yucatan, Meksiko

Kaya akan sejarah Maya dan tenggelam dalam hutan tropis yang rimbun, Yucatan Meksiko adalah tujuan di mana alam, kesehatan dan budaya menyatu bersama. “Sangat bagus untuk mengunjungi reruntuhan Maya dan menjelajahi kota-kota kolonial,” kata Levy. 

19. Pantai Granit Merah Muda, Prancis

Pink Granite Coast sangat liar dan indah, penuh dengan formasi batuan merah muda luar biasa yang membentang di atas pulau-pulau kecil dan ceruk, cocok untuk hiking, bersepeda, dan menjelajah. “Perros Guirrec dan Tregastel memiliki hotel yang bagus – Castel Beau Site dan Manoir Lan Kerellec,” kata Robinson. Ditambah lagi, daerah ini memiliki masakan yang luar biasa. 

20. Namibia

Bagi mereka yang mendambakan alam bebas yang tidak ramai, Namibia menawarkan akses ke alam, hutan belantara, dan satwa liar yang berlimpah. “Setelah periode penguncian yang lama, Namibia menawarkan ruang terbuka lebar,” kata Robinson.

21. Chefchaouen, Maroko

Dikenal sebagai Kota Biru, Chefchaouen telah mempertahankan jiwa yang dipengaruhi Andalusia; kota ini adalah yang paling dipengaruhi Hispano-Moor dari kota-kota Maroko. “Dengan rumah-rumah yang dibangun di lereng gunung, jalan-jalan sempit yang berliku, dan cahaya biru yang menyinari kota, Chefchaouen terasa seperti mimpi,” kata Diamond. “Ibu kota provinsi yang mempesona ini cocok untuk berjalan-jalan, yang sempurna untuk menemukan warisannya yang kaya, mengagumi harta arsitektur yang memenuhi lorong-lorongnya, dan bertemu orang-orang yang tinggal dan bekerja di sana.”  

22. Paro, Bhutan

Bhutan adalah tujuan dunia lain yang diselimuti misteri, di mana budaya Buddhis tradisional secara bertahap merangkul kemajuan global. “Masih salah satu negara yang paling tidak dikenal dan belum dijelajahi di dunia, Bhutan mempesona pengunjung karena pemandangannya yang spektakuler dan kemakmuran budaya yang tak tertandingi,” kata Williams. “Di Paro, Anda tidak bisa tidak menemukan ketenangan yang dikelilingi oleh pegunungan megah yang dimanjakan dalam pelukan keramahan penduduk setempat. Filosofi Kebahagiaan Nasional Bruto Bhutan meresapi setiap aspek kehidupan sehari-hari.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

4 dari 4 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro