Kencan sesuai kecocokan zodiak/istimewa
Relationship

7 Kualitas Terseksi Pria yang Menarik Perhatian Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 1 November 2021 - 21:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Apa hal pertama yang membuat perempuan tertarik pada pria? Sepertinya itu adalah penampilannya.

Tapi, penampilan bukan segalanya bagi perempuan untuk bisa tertarik pada seorang pria.

Penampilan fisik bukanlah sesuatu yang berada di urutan teratas dalam hal karakteristik penting yang diinginkan perempuan dari pasangannya.

Sebagai gantinya, berikut adalah beberapa kualitas paling seksi yang dimiliki pria yang membuat perempuan tertarik, seperti dilansir dari Bolde :

1. Kecerdasan emosional

Apakah ada sesuatu yang seksi dari seorang pria yang berhubungan dengan perasaannya, dapat menyuarakannya dengan bebas dan tanpa rasa malu, bebas dari masalah komitmen, dan pandai menangkap isyarat emosional Anda dan menawarkan dukungan dan kasih sayang yang Anda butuhkan? Rasanya tidak.

2. Finansial yang baik

Tidak ada yang menginginkan pecundang untuk dijadikan pacar. Dia tidak harus menjadi Richie Rich untuk memenangkan kasih sayang Anda, tentu saja. Dia hanya harus bisa menyeimbangkan rekening banknya, membayar tagihan tepat waktu dan penuh, dan secara umum mengatur pengeluarannya sehingga dia tidak pernah kekurangan. Kita semua terkadang mengalami masa-masa sulit, tetapi jika ini adalah pola baginya, itu masalah.

3. Punya ambisi

Salah satu kualitas terseksi yang mungkin dimiliki pria adalah ambisi. Ketika dia tahu apa yang dia inginkan dan memiliki rencana konkret untuk mengejarnya, itu seksi di mata perempuan. Entah itu tujuan karir atau sesuatu yang ingin dia capai dalam kehidupan biasa seperti berlari maraton atau membangun rumahnya sendiri dari awal, seorang pria dengan tujuan adalah pria yang berharga.

4. Mau berkomitmen

Fobia komitmen adalah anak laki-laki kecil yang belum dewasa yang tidak memiliki tempat dalam hidup Anda. Seorang pria yang tidak hanya bersedia berkomitmen tetapi secara aktif mencari tingkat kedekatan dan keseriusan dalam suatu hubungan pasti sangat menarik.

5. Punya selera humor

Pria dengan selera humor luar biasa karena mereka membuat kita tidak menganggap diri kita terlalu serius dan membantu kita menemukan kesembronoan di masa-masa sulit yang dihadapi kita. Ini adalah salah satu kualitas paling seksi yang dapat ditampilkan pria dan mungkin yang pertama untuk memenangkan hati wanita.

6. Keterampilan komunikasi

Tidak ada yang punya waktu untuk ghosting, pasif-agresivitas, atau jawaban satu kata. Yang Anda inginkan adalah pria yang dapat mengungkapkan pikiran dan perasaannya secara langsung dan akan selalu mengatakan yang sebenarnya meskipun akan lebih mudah untuk berbohong kepada Anda. Sangat menyegarkan untuk dapat melakukan percakapan dewasa dengan seorang pria sehingga Anda dapat menyelesaikan masalah alih-alih membiarkannya terus berjalan atau menyikatnya di bawah karpet.

7. Menghormati perempuan

Tak perlu dikatakan lagi dan seorang pria yang tidak menampilkan atribut ini bahkan tidak layak untuk berkencan. Dia harus menghormati Anda sebagai seorang wanita dan percaya bahwa Anda setara dengannya dalam segala hal. Tanpa itu, itu pasti tidak akan pernah berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro