Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aeon Mal Resmi Dibuka di Sentul Bogor

Aeon Mal Sentul Bogor dibuka dengan memberikan beberapa pelayanan publik dan tenant brand terkenal hingga UKM.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 November 2021  |  14:17 WIB
Aeon Mal
Aeon Mal

Bisnis.com, JAKARTA - AEON Mal membuka cabang ketiganya di Sentul Bogor.

Mal ini diresmikan 6 tahun setelah pembukaan pertamanya di Aeon Mal BSD pada Mei 2015, dan AEON Mall Jakarta Garden City pada September 2017 lalu.

Daisuke Isobe selaku President Director AEON Mall Indonesia mengatakan AEON Mall Sentul City terletak di area yang luasnya mencapai 78.000 m2 dan memiliki luas lantai sekitar 190.000 m2. Dengan lahan parkir AEON ini mampu menampung sebanyak 3.000 mobil dan sekitar 1.400 lot kendaraan bermotor.

"Ada beberapa fasilitas yang disediakan. Seperti rooftop Garden yang terletak di area outdoor lantai tiga. "Dalam upaya memberikan kesan yang alami juga disematkan berbagai ornamen pendukung seperti beberapa tumbuhan Sakura dan juga tanaman gantung yang digantung pada beberapa sudut. Pemandangan indah gunung yang dapat dinikmati dari AEON MALL Sentul City ini menambah kesan keasrian dari pusat perbelanjaan ini," ujar Daisuke Isobe dalam keterangan tertulisnya.

Adapun tenant yang ada di mal itu yakni brand atau toko ternama seperti H&M, UNIQLO, MAX Fashion, XXI PREMIERE, AMAZONE, ACE HARDWARE. Selain itu juga terdapat beberapa bisnis lokal seperti KECOMBANG by RITZeky, Mardica Coffee, Neng Geulis Gallery.

AEON Mall Sentul City juga ikut mempromosikan daya tarik Kabupaten Bogor, salah satunya adalah bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bogor untuk mengadakan acara khusus UMKM secara rutin.

Mereka juga menyediakan “Gerai Pelayanan Publik” yang memberikan kemudahan bagi pengunjung yang berdomisili di Kabupaten Bogor untuk dapat mengakses pelayanan administrasi pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aeon mall sentul city
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top