Aeon Mal
Fashion

Aeon Mal Resmi Dibuka di Sentul Bogor

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 2 November 2021 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AEON Mal membuka cabang ketiganya di Sentul Bogor.

Mal ini diresmikan 6 tahun setelah pembukaan pertamanya di Aeon Mal BSD pada Mei 2015, dan AEON Mall Jakarta Garden City pada September 2017 lalu.

Daisuke Isobe selaku President Director AEON Mall Indonesia mengatakan AEON Mall Sentul City terletak di area yang luasnya mencapai 78.000 m2 dan memiliki luas lantai sekitar 190.000 m2. Dengan lahan parkir AEON ini mampu menampung sebanyak 3.000 mobil dan sekitar 1.400 lot kendaraan bermotor.

"Ada beberapa fasilitas yang disediakan. Seperti rooftop Garden yang terletak di area outdoor lantai tiga. "Dalam upaya memberikan kesan yang alami juga disematkan berbagai ornamen pendukung seperti beberapa tumbuhan Sakura dan juga tanaman gantung yang digantung pada beberapa sudut. Pemandangan indah gunung yang dapat dinikmati dari AEON MALL Sentul City ini menambah kesan keasrian dari pusat perbelanjaan ini," ujar Daisuke Isobe dalam keterangan tertulisnya.

Adapun tenant yang ada di mal itu yakni brand atau toko ternama seperti H&M, UNIQLO, MAX Fashion, XXI PREMIERE, AMAZONE, ACE HARDWARE. Selain itu juga terdapat beberapa bisnis lokal seperti KECOMBANG by RITZeky, Mardica Coffee, Neng Geulis Gallery.

AEON Mall Sentul City juga ikut mempromosikan daya tarik Kabupaten Bogor, salah satunya adalah bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bogor untuk mengadakan acara khusus UMKM secara rutin.

Mereka juga menyediakan “Gerai Pelayanan Publik” yang memberikan kemudahan bagi pengunjung yang berdomisili di Kabupaten Bogor untuk dapat mengakses pelayanan administrasi pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro