Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lady Gaga 'Terjebak' dalam Karakter Patrizia Reggiani di Film “House of Gucci”

Dalam film ini, Gaga akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio (yang diperankan Adam Driver) yang diadili dan dihukum karena merencanakan pembunuhan suaminya.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 03 November 2021  |  18:00 WIB
Lady Gaga 'Terjebak' dalam Karakter Patrizia Reggiani di Film “House of Gucci”
Lady Gaga - Instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – House of Gucci, film yang diperankan oleh Adam Driver, Lady Gaga dan Jared Leto, dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 November mendatang.
 
Dalam film ini, Gaga akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio (yang diperankan Adam Driver) yang diadili dan dihukum karena merencanakan pembunuhan suaminya.
 
Dalam sebuah wawancara terbaru, melansir InStyle, Rabu (3/11/2021), Lady Gaga mengaku bahwa dia mulai kehilangan dirinya sendiri dan garis antara Reggiani dan Gaga mulai kabur.
 
“Saya mengalami beberapa kesulitan psikologis pada satu titik menjelang akhir syuting,” katanya kepada Vogue Inggris.
 
“Saya berada di kamar hotel saya, hidup dan berbicara sebagai Reggiani, atau saya berada di lokasi syuting, hidup dan berbicara sebagai dia. Saya ingat suatu hari saya pergi ke Italia dengan topi untuk berjalan-jalan. Saya tidak berjalan-jalan dalam waktu sekitar dua bulan dan saya panik. Saya pikir saya berada di set film.” ungkapnya.
 
Gaga melanjutkan dengan mengatakan bahwa persiapan untuk film tersebut memakan waktu lebih dari satu setengah tahun dan pembuatan film berlangsung lebih lama, jadi dia berada dalam karakter selama hampir tiga tahun, berbicara dengan aksen itu, menggunakan tingkah laku itu, dan melakukan yang terbaik untuk tidak merusak karakter, bahkan ketika kamera tidak mengarah padanya.
 
“Itu menjadi sangat berat” katanya.
 
Gaga juga mengakui selama satu setengah tahun, dia hidup sebagai  Reggiani .
 
“Dan saya berbicara dengan aksen selama sembilan bulan itu,” katanya, menambahkan bahwa hampir tidak mungkin baginya untuk berbicara dengan aksen sebagai seorang pirang.
 
“Saya langsung harus mewarnai rambut saya, dan saya mulai hidup dengan cara di mana apa pun yang saya lihat, apa pun yang saya sentuh, saya mulai memperhatikan dimana dan kapan saya bisa melihat uang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film lady gaga
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top