Promo AirAsia Beauty./ Dok. AirAsia
Fashion

Promo Harbolnas 11.11, AirAsia Beauty Tawarkan Diskon 86 Persen!

Rio Sandy Pradana
Selasa, 9 November 2021 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Beauty, salah satu lini bisnis AirAsia di sektor e-commerce, turut menyemarakkan Harbolnas 11.11 dengan menawarkan diskon hingga 86 persen dan kode voucer senilai Rp110.000 untuk produk kecantikan, perawatan kulit, parfum hingga perawatan tubuh.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Selasa (9/11/2021), AirAsia Beauty memberikan diskon tambahan Rp110.000 bagi 100 pelanggan pertama setiap harinya yang berbelanja minimal Rp220.000 menggunakan kode voucer “BEAUTY110”. Adapun, promo ini berlangsung hingga 14 November 2021.

Pelanggan juga berkesempatan untuk berbelanja masker wajah pilihan serba murah di bawah Rp11.000 hingga 11 November 2021. Selain itu, akan hadir flash sale yang menawarkan diskon hingga 90 persen untuk produk dari brand-brand pilihan yang berlangsung pada 11 November 2021.

Selain itu, AirAsia Beauty juga memberikan promo gratis ongkir kepada semua pelanggan dengan menggunakan kode voucher “DELIFREE”.

Adapun, khusus bagi pelanggan baru yang belum pernah berbelanja di AirAsia Beauty sebelumnya, tersedia tambahan diskon sebesar 20 persen dengan menggunakan kode voucher “BARU20” pada saat pembayaran.

Selama Promo 11.11 ini berlangsung, pelanggan dapat menemukan berbagai produk dengan penawaran harga menarik dari berbagai brand, seperti Elshe Skin, Avoskin, Azarine, Breylee, Missha, Everwhite, Whitelab, Mineral Botanica, The Bath Box, hingga Jarte.

Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau dengan klik ‘beauty’ di airasia Super App. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di AirAsia Beauty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro