Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artisan Professionnel Gaet Nanath Nadia sebagai Artistry Director

ArtisanPro dan Nanath Nadia turut membahas The Future of Make Up, serta tips dan trik tren make-up di tahun 2022.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 November 2021  |  02:44 WIB
Bulu mata Artisan
Bulu mata Artisan

Bisnis.com, JAKARTA - Artisan Professionnel produsen bulu mata palsu, menunjuk Nanath Nadia, Make-Up Artist kenamaan di Indonesia, sebagai Artistry Director dan juga peluncuran lini make-up dalam waktu mendatang.

Nanath Nadia akan menjadi konsultan dan memimpin strategi kreatif  serta konseptualisasi yang terus mendorong citra ArtisanPro dalam memenuhi permintaan beauty enthusiast dan make-up artist di tanah air dan mancanegara. Dalam perannya yang baru sebagai Artistry Director ArtisanPro, Nanath Nadia yang sangat memahami produk yang dibutuhkan para MUA, akan menciptakan tren terbaru dalam merayakan keragaman seperti value yang selalu dibawa oleh ArtisanPro.

“Kemampuan Nanath Nadia sebagai make-up artist professional  yang terus menciptakan tren dan juga trik kecantikan yang baru dan fresh sudah tidak perlu diragukan lagi. Suatu kebanggaan bagi ArtisanPro untuk dapat bekerjasama dengan Nanath — terlebih dengan pengetahuannya yang mendalam tentang kecantikan, perilaku konsumen, budaya, dan hiburan—membuatnya sangat cocok untuk memimpin strategi kreatif dan mendorong pertumbuhan ArtisanPro ke babak berikutnya,” ujar Redavell Tjen-Founder, Chief Creative Officer & Eyelash Architect dari Artisan Professionnel dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Redavell, pencapaian dan pengakuan publik terhadap Nanath Nadia mencerminkan visi dan kemampuannya dalam membuat karya yang beresonansi dengan masyarakat luas. Sebelum bergabung dengan ArtisanPro, Nanath Nadia memulai karirnya sebagai Social Media Manager, sebelum akhirnya membanting setir menjadi Make Up Artist professional di tahun 2012. Nanath yang memulai karirnya sebagai MUA traditional bridal make-up, kini juga dikenal sebagai Make-Up Guru dan memiliki murid di seluruh penjuru Indonesia.

“Nanath adalah seorang trendsetter dan tastemaker yang merepresentasikan semangat inovasi dari ArtisanPro yang terus berdedikasi dalam menciptakan karya bulu mata palsu yang unik dan nyaman. Selama karirnya, Nanath telah menjadi sahabat bagi ArtisanPro dan kami juga telah meluncurkan koleksi bulu mata palsu L’Absolu x Nanath Nadia dan Petite x Nanath Nadia sejak tahun 2017.” tambah Redavell.

ArtisanPro telah memiliki ragam pengguna, bukan hanya di dalam negeri, beberapa diantaranya celebrity make-up artist dengan klien selebrita kelas dunia seperti Miss Universe 2018 - Catriona Gray, Camilla Cabello, Agnes Monica, Kahiyang Ayu, dan Raisa.

ArtisanPro dan Nanath Nadia turut membahas The Future of Make Up, serta tips dan trik tren make-up di tahun 2022.

“Menurut saya The Future of Make-up di industri kecantikan lokal akan sangat cerah. Sekarang banyak MUA atau para pengguna yang sudah banyak beralih dan bangga akan produk lokal. Saya juga melihat, dari segi kualitas, produk lokal sangat bisa bersaing dengan produk luar. Saya yakin kalo kualitas dan branding produk lokal kita sebagus ini, produk-produk karya anak bangsa juga akan dilihat oleh dunia. Sedangkan bicara soal karir, perkembangan MUA di Indonesia sudah sangat pesat. Mengingat 9 tahun yang lalu, saat saya berkarir, masih sedikit susah mencari MUA. Sekarang, bahkan pekerjaan sebegai MUA sudah menjadi salah satu cita-cita atau future dream job,” jelas Nanath Nadia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik bulu mata
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top