Ilustrasi burnout akibat work from home (WFH)/Freepik
Fashion

Samsung Bagikan Tips Hindari Burnout saat Bekerja

Amanda Kusumawardhani
Kamis, 11 November 2021 - 10:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA Working from home saat ini sudah menjadi kondisi yang dihadapi oleh banyak orang, tetapi minimnya sekat pemisah antara pekerjaan dan kehidupan personal menjadi pemicu stress.

Di era digital ini, kemudahan untuk dapat selalu terkoneksi dan produktif menjadi pisau bermata dua karena menjadi alasan untuk harus terus bekerja yang akhirnya dapat memicu stress dan kelelahan fisik serta mental berkepanjangan atau dikenal dengan istilah burnout.

Untungnya, saat ini kita bisa memanfaatkan ke solusi teknologi dan inovasi yang dibawa ponsel pintar terkini untuk berhenti sejenak setelah seharian bekerja dan meminimalisir burnout.

“Dalam masa new normal seperti sekarang, penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan mental kita agar dapat menjalankan keseharian dengan maksimal. Samsung memahami hal tersebut, dan karenanya selalu menawarkan perangkat yang tidak hanya memudahkan produktivitas kita, namun juga menjaga kesehatan mental saat kita membutuhkannya," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia  Verry Octavianus, dikutip dari keterangan resminya, Rabu (10/11/2021).

Melalui fitur seperti Digital Wellbeing dan Samsung Health yang ada pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G, ia mengatakan Samsung ingin mengajak pengguna untuk memiliki pola konsumsi digital yang baik, demi menjaga kesehatan fisik dan mental mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro