Ilustrasi burnout akibat work from home (WFH)/Freepik
Fashion

Samsung Bagikan Tips Hindari Burnout saat Bekerja

Amanda Kusumawardhani
Kamis, 11 November 2021 - 11:06
Bagikan

Tips menghindari burnout dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G (bagian II)

  1. Jangan Lupa Menjaga Kebugaran Tubuh

Percaya tidak percaya, kesehatan mental yang baik, juga diawali dengan fisik yang prima lho! Dengan secara rutin menjaga agar badan tetap fit, kamu sudah satu langkah lebih dekat untuk lebih sehat secara mental juga. Bagi kamu yang hobi berolahraga ataupun hanya untuk menjaga kesehatan, aplikasi Samsung Health bisa membantu kamu untuk tetap menjaga kebugaran kamu.

Mulai dari mengatur pola makan dan pola gerak yang teratur, Samsung Health bisa memonitor seberapa banyak langkah yang sudah kamu lakukan hari ini, untuk membantumu tetap berada pada target 15.000 langkahmu. Kamu juga dapat mengecek calorie intake-mu dengan meregister makanan serta minuman yang kamu konsumsi.

Samsung Bagikan Tips Hindari Burnout saat Bekerja

Tidak berhenti disana, Samsung Health juga bisa membantu kamu untuk merekam berat badan, dan apabila kamu juga memiliki Samsung Galaxy Watch4 untuk dikoneksikan dengan Galaxy Z Fold3 5G kamu, Samsung Health dapat memonitor kualitas tidur kamu dengan akurat.

Berolahraga memang lebih seru ketika dilakukan bersama-sama, namun masa new normal ini membuat kamu lebih terbatas untuk berolahraga bersama teman-teman.

Tapi jangan khawatir, dengan fitur Together yang ada pada Samsung Health, kamu bisa berkompetisi dengan temanmu dan melihat siapa yang dapat mencapai health-goal mereka paling cepat! Bahkan dengan memanfaatkan Multi-Active Window dan Flex-Mode kamu bisa berolahraga bareng teman-temanmu dengan video call, sambil menonton instruksi HIIT favoritmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro