Harry Potter and the Sorcerer's Stone
Entertainment

20 Tahun Berlalu, Pemain Harry Potter Akan Reuni Tahun Depan

Newswire
Rabu, 17 November 2021 - 07:23
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint bakal mengadakan reuni dalam rangka merayakan ulang tahun film pertama warabala Harry Potter, yakni Harry Potter and the Sorcerer's Stone yang ke-20.

Dikutip dari Variety, Rabu (17/11/2021), acara reuni bertajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts itu akan tayang perdana di HBO pada 1 Januari 2022 mendatang.

Diketahui, dalam acara tersebut akan diceritakan kisah pembuatan film pertama Harry Potter melalui wawancara mendalam dengan para pemerannya.

Lebih jauh, tak hanya di HBO Max, acara itu juga bakal ditayangkan di TBS dan Cartoon Network Warnermedia pada musim semi 2022 jelang debut teater Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore.

Sementara itu, selain tiga pemeran utama, Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mary Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch, dan Ian Hart juga turut hadir.

"Ini adalah perjalanan yang luar biasa sejak debut film Harry Potter and the Sorcerer's Stone, dan menyaksikan bagaimana film itu berevolusi menjadi alam semesta yang saling berhubungan ini setidaknya sangat ajaib," ucap Tom Ascheim selaku Presiden WarnerBros Global Kids, Young Adults, and Classics.

Lepas dari itu, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts sendiri diproduksi oleh WarnerBros Unscripted Television yang bekerja sama dengan Warner Horizon di WarnerBros Studio Tour London - The Making of Harry Potter.

Acara tersebut diketahui juga diproduksi oleh Casey Patterson dari Casey Patterson Entertainment dan Pulse Films.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro