Kasus Pandemi Mulai Landai, Dunia Hiburan Tanah Air Terus Menggeliat
Relationship

Kasus Pandemi Mulai Landai, Dunia Hiburan Tanah Air Terus Menggeliat

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 25 November 2021 - 06:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia hiburan di Tanah Air terus menggeliat termasuk sejumlah acara off air yang disokong oleh event Organizer (EO). Sejumlah musisi sudah bisa tampil di berbagai acara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari penularan virus Corona.

Salah satu event organizer yang juga turut membangkitkan industri hiburan yang sempat terpuruk akibat pandemi adalah  ID PRO yang sukses menggelar peluncuran perusahaan kargo udara internasional Asia Cargo Airlines di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta beberapa waktu lalu dengan menampilkan band legendaris Dewa 19 with Once Mekel, Cakra Khan, Ariel Tatum, dan Irgi.

Sebanyak 500 undangan menghadiri acara level internasional tersebut. Untuk memastikan acara berlangsung aman, ID PRO bekerja sama dengan satuan tugas (satgas) Covid-19 dan pemerintah setempat sebelum dan selama acara berlangsung. Situasi pandemi yang sudah mulai terkendali tetap dihadapi dengan sikap waspada.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar meski jelas tidak ada acara yang sempurna. Yang terpenting bagi kami adalah bertugas dengan terus mengedepankan protokol kesehatan mengingat pandemi belum berakhir, meski sudah mulai terkendali. Tamu undangan terlihat menikmati acara, ketersediaan makanan terjaga, serta acara tetap meriah dan megah. Sekitar 500 undangan terlihat puas,” kata Chief Executive Officer (CEO) ID PRO Rengga Saputra dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Kamis (25/11/2021).

Berbekal pengalaman belasan tahun di industri hiburan, Rengga dan empat kawannya resmi mendirikan ID PRO pada 2018. Bekal pengalaman tersebut membuat ID PRO langsung dipercaya banyak pihak; mengerjakan setidaknya 5-10 event per tahun. 

Tidak melulu menyelenggarakan acara yang berhubungan dengan musik dan artis papan atas, ID PRO juga menjadi partner pemerintah dan swasta dalam menyelenggarakan acara dalam berbagai bentuk. 

Sebagai penyelenggara acara, ID PRO selalu berupaya membuat acara seunik mungkin agar memberikan pengalaman yang terus diingat peserta kegiatan. Oleh karena itu, kolaborasi pemikiran antara preferensi klien dengan kreativitas para awak ID PRO jadi krusial.

Gabungan ide kedua pihak kerap menghasilkan acara yang segar, dan —yang terpenting— personal. ID PRO turut menawarkan berbagai jasa spesifik sesuai kebutuhan.

Klien diberikan kebebasan memilih untuk memanfaatkan jasa expertise ID PRO di bagian perencanaan, konsultasi, eksekusi, atau supervisi event saja.

“Saat ini, semakin banyak organisasi dan perusahaan yang mencari tenaga profesional berpengalaman seperti ID PRO untuk memastikan event yang diselenggarakan berjalan sukses dan bisa dinikmati oleh semua yang hadir,” ujar Rengga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro