Hellbound
Entertainment

Hellbound Jadi Top TV Show, Sutradara Ungkap Rencana Musim Kedua

Aliftya Amarilisya
Senin, 29 November 2021 - 17:13
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Sutradara Yeon Sang-ho mengungkap bahwa hingga kini belum ada pembahasan soal musim kedua Hellbound. Meski begitu, pihaknya mengaku siap untuk mendiskusikan hal tersebut dengan Netflix.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara kepada Variety, Sang-ho menyebut bahwa masih terlalu cepat baginya untuk menggarap sekuel Hellbound.

Ditambah lagi, untuk saat ini ada film tentang zombie, yakni sekuel Train to Busan yang akan digarapnya.

“Seperti yang kalian tahu, kami baru saja merilis Hellbound musim pertama dan kami belum punya waktu untuk membahas tentang isu [musim kedua] dengan Netflix. Jadi aku akan mengatakan, ini hal yang perlu kami diskusikan lebih lanjut,” ujar Yeon Sang-ho, dikutip pada Senin (29/11/2021).

Seperti yang diketahui, Hellbound sendiri adalah serial yang diadaptasi dari webtoon. Ia berkisah tentang peristiwa supranatural yang terjadi di bumi.

Namun, Sang-ho menyebutkan bahwa karakter yang ada di Hellbound tak berbeda jauh dari masyarakat di dunia ini. Mereka menciptakan dunia yang digambarkan seperti neraka dan dibuat oleh orang-orang yang tak bisa menerima ketidakpastian.

Seolah tak ingin buang-buang durasi, pada menit-menit pertama episode satu, penonton pun langsung diperlihatkan adegan di mana iblis datang ke Seoul untuk menyiksa dan merampas jiwa-jiwa orang yang akan mati.

“Kami ingin menggambarkan lingkungan seperti apa, jika masing-masing keyakinan saling beradu konflik satu sama lain. Untuk bisa menggambarkan itu, kami butuh karakter dengan berbagai macam keyakinan,” kata Sang-ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro