Maria Zhang yang menjadi pemeran Suki di film serial Avatar The Last Airbender/Freshlive
Entertainment

Profil Maria Zhang, Pemeran Suki di Film Serial Avatar The Last Airbender

Redaksi
Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Serial Avatar: The Last Airbender kini kembali hadir menghibur para penggemarnya. Berbeda dari sebelumnya, kali ini serial Avatar diperankan oleh para aktor dan aktris Kali ini diperankan oleh para aktor dan aktris ternama. Salah satunya Maria Zhang yang tengah jadi perbincangan publik.

Dalam serial tersebut, Zhang berperan sebagai Suki yang merupakan pemimpin pasukan khusus Kyoshi Warriors di Pulau Kyoshi.

Para penonton dibuat  terkesimah dengan paras cantik Zhang. Terutama saat scene Zhang menghapus make up-nya setelah mengajarkan Zuko cara bertarung.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Zhang hingga berhasil mencuri perhatian para penonton di film Avatar?

Dilansir dari The Direct, Zhang merupakan aktris muda yang lahir di Polandia, tetapi besar di Beijing, Tiongkok oleh ibu dan ayahnya.

Maria Zhang menempuh pendidikan kuliah di California Selatan, Amerika Serikat, tepatnya di University of Auckland. Dia berhasil menyabet gelar bidang manajemen pemasaran.

Zhang tidak hanya piawai berakting, lantaran dia memiliki kemampuan untuk menguasai beberapa bahasa, yaitu Mandarin, Polandia, Inggris.

Wanita kelahiran 8 Agustus 1999 ini telah melalang buana di dunia perfilman. Dia pernah berperan di film Continuum (2018), Dear Man (2019), dan All I Ever Wanted (2021).

Siapa sangka, dirinya terinspirasi sebagai aktris saat menonton Hannad Montana dan Wizards of Waverly Place.

Debut pertamanya di dunia akting saat mengikuti teater Alice In Wonderland di Polandia. Pada titik inilah dia mulai serius dan mengulik lebih dalam sebagai aktris. Masuknya Zhang di ruang lingkup seni peran juga didukung oleh kedua orang tuanya yang merupakan seorang seniman. (Muhammad Sulthon Sulung Kandiyas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro