Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produser Pastikan Tom Holland Bintangi Sekuel Spider-Man Selanjutnya

Produser Spider-Man: No Way Home, Amy Pascal mengatakan bahwa karakter Spider-Man pada sekuel selanjutnya tetap akan diperankan oleh Tom Holland.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 30 November 2021  |  16:33 WIB
Spider/Man No Way Home
Spider/Man No Way Home

Bisnis.com, SOLO - Beberapa waktu yang lalu Tom Holland sempat mengindikasikan akan pensiun sebagai Peter Parker. Namun, hal tersebut ditepis oleh Produser Spider-Man: No Way Home, Amy Pascal.

Dikutip dari Variety, Selasa (30/11/2021), Amy berkata, "Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel, [bukan juga] film Spider-Man terakhir."

Dirinya menuturkan bahwa sejumlah kesepakatan antara Sony dan Marvel yang berada di naungan Disney masih berlanjut setelah era No Way Home. Untuk itu, kini ia pun tengah bersiap-siap membuat film Spider-Man dengan Tom Holland dan Marvel.

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya bersama Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai bagian dari tiga film, dan kini kami akan melanjutkan tiga berikutnya. Ini bukan film MCU terakhir kami. Marvel dan Sony akan tetap bersama sebagai rekan," ucapnya.

Sementara itu, Amy pun mengaku jika ia tak sanggup jika harus membuat film Spider-Man tanpa Tom Holland.

"Saya tidak akan pernah membuat film Spider-Man tanpa dia [Tom Holland]. Apa kamu bercanda?" ucap Amy.

Di sisi lain, Tom sendiri memang sempat menyampaikan kekhawatirannya dalam memainkan karakter Spider-Man untuk film-film mendatang. Dirinya merasa telah melakukan kesalahan jika terus membintangi Spider-Man setelah berusia 30 tahun.

"Mungkin sudah waktunya bagi saya untuk beranjak. Saya harus memperhitungkan Peter Parker juga, karena dia adalah bagian penting dalam hidup saya. Jika saya bermain Spider-Man setelah saya berusia 30 tahun, saya telah melakukan kesalahan," ucap Tom.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film marvel spiderman
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top