DWP Virtual 2021
Entertainment

Digelar 11 dan 12 Desember, Ini Daftar Lineup DWP Virtual 2021

Aliftya Amarilisya
Rabu, 1 Desember 2021 - 12:48
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) akhirnya mengumumkan penampil fase pertama yang bakal tampil virtual pada 11-12 Desember mendatang.

Dari akun Instagram @djakartawarehouseproject, disebutkan DWP virtual kali ini akan dimeriahkan oleh DJ asal Moldova, Andrew Rayel dan DJ dari Australia, Nervo.

Tak hanya itu, akan ada pula Lost Frequencies dan Jeffrey Sutorius yang mana merupakan artis ternama dalam skena musik elektronik.

Sementara itu, dari dalam negeri akan hadir grup musik EDM Weird Genius dan Dipha Barus featuring Kallula dan Monica Karina.

Tak ketinggalan, sejumlah DJ regional juga bakal menampilkan kebolehannya, di antaranya AOY, Puffcorn, Kaka, Kodeine, Beauz, dan Luminn.

Dipilihnya beragamnya lineup yang ada tersebut tentu bukan tanpa alasan. Head of Ismaya Live, David Ferdian menjelaskan bahwa hal itu merupakan bagian dari unsur keragaman yang menjadi nilai DWP.

Lepas dari itu, pada gelaran DWPV kali ini, penonton pun akan diperlihatkan tiga panggung dengan tema yang tentunya berbeda dari tahun lalu.

"Hal tersebut [keberagaman] tentunya kita akan bawa ke dalam DWPV, mulai dari lineup dan dengan tema visual yang kita angkat," ucapnya, dikutip dari Antara pada Rabu (1/12/2021).

Nah, untuk menyaksikan DWP Virtual ini, Anda dapat membeli tiket DWP V-PASS dengan harga presale Rp70.000 melalui laman djakartawarehouse.com ataupun aplikasi Blibli dan GoTix.

Nantinya, untuk setiap pembelian tiket DWP V-PASS, penonton juga berkesempatan mendapat total Rp100.000 dalam bentuk aset kripto (TKO) dari Tokocrypto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro