Raffi Ahmad/istimewa
Entertainment

Anak Kedua Lahir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiahkan Bangun Kebun Binatang

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 17 Desember 2021 - 17:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Lahirnya Rayyanza Malik Ahmad sebagai putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 26 November 2021 lalu membuat mereka ingin memberikan sebuah kado. Kado tersebut adalah dengan membangun kebun binatang bernama RANS Carnaval City Zoo.

Selain untuk kedua anaknya, Raffi juga ingin membagikan keseruan kebun binatang tersebut kepada seluruh anak-anak Indonesia dengan cara membukanya untuk publik.

“Insyallah pertengahan tahun depan open for public,” ujar Raffi dalam Groundbreaking Ceremony of RANS Carnaval City Zoo di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

RANS Carnaval City Zoo ini akan menjadi bisnis ke-10 yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sembilan bisnis lainnya adalah RANS Entertaiment, RANS music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS Esport, Toko Mama Gigi by Nagita Slavina, RANS Cilegon Football Club, Mylk, dan RANS PIK Basketbal

Bersama sahabat sekaligus rekan bisnisnya, Rudi Salim, kebun binatang ini akan diproses dengan para ahli untuk menyesuaikan lingkungan dari masing-masing hewan yang nantinya akan ada.

Raffi juga berharap semoga kebun binatang ini bukan hanya sekadar tempat, tapi sebagai gaya hidup yang mengingatkan pengunjung akan keluarga.

“Pengennya bukan semata zoo tapi juga lifestyle. Jadi nanti orang kalo ingat RANS ya ingatnya keluarga dan bakal terasa lebih intim,” pungkasnya pada Press Conference Babak Baru RANS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro