Rene Ishak
Entertainment

Rene Ishak Siapkan Animasi Kera Sakti Kelas Internasional

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 28 Desember 2021 - 19:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggarap Film Satria Dewa Gatotkaca, Rene Ishak kini tengah sibuk menyiapkan sebuah film seri animasi bergenre action, berjudul Monkey King: A Hero’s Journey To The West, yang akrab dikenal di Indonesia sebagai Kera Sakti.

Rene Ishak pun mengaku sangat takjub dengan kualitas trailer Monkey King: A Hero’s Journey To The West, saat dia pertama kali melihatnya.

Di film terbarunya ini, Rene akan bekerjasama dengan artis-artis dari Marvel yaitu James Felder dan Walter A. McDaniel yang karya mereka dikenal dari komik dan film animasi seperti Deadpool, Teenage Mutant Ninja Turtle, Spider-Man, dan Avenger. 

Selain projek Monkey King, Rene juga akan kembali bekerjasama dengan James Felder untuk menggarap film animasi bergenre action berjudul Elemental.

“Elemental akan menghadirkan sebuah cerita yang menarik dan tidak akan kalah seru dari film sebelumnya,” ujar Rene dalam keterangannya.

Dia menjelaskan, Elemental ini menceritakan superhero yang menguasai kekuatan elemental dari seluruh dunia. Film ini juga akan menghadirkan aktor dan aktris ternama dari dalam dan luar negeri. Bukan hanya itu, mengikuti trend saat ini, Elemental pun akan melansir NFT dalam waktu dekat.

Rene juga mengandeng dua perusahaan internasional yaitu WTK Entertainment dan MGA Entertainment. Dibawah naungan perusahaan Innovasi Kreatif International (IKI). Kolaborasi IKI dengan WTK Entertainment dipastikan akan menghadirkan film-film animasi berkualitas internasional seperti film Monkey King dan Space Raider.

Bahkan, MGA Entertainment memberikan kepercayaan penuh untuk mempromosikan brand LOL Surprise! dan Bratz, berikut film LOL Surprise! Yang telah tayang di Netflix pada 8 Oktober 2021, kepada Rene Ishak dan IKI.

Rene pun diberikan kepercayaan menjadi master licensee untuk local Intellectual Property (IP) Riki Rhino yang akan tayang di bioskop mancanegara dan tanah air. Pemilik IP Riki Rhino yaitu Jony Yuwono baru saja menggelar press conference mengenai Riki Rhino yang tembus pasar internasional dan akan hadir di platform aplikasi streaming MAXstream. Selain itu Riki Rhino juga akan berkolaborasi bersama Nintendo Switch.

Rene mengungkapkan, kreatifitas yang ada pada dirinya adalah karunia yang diberikan oleh Tuhan, yang ia syukuri sampai saat ini.” Saya bersyukur karena selalu mendapatkan ide-ide baru setiap harinya. Karena bagi seorang creator merupakan kepuasaan tersendiri untuk dapat menciptakan sesuatu.” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro