Teka Teki Tika
Entertainment

Sinopsis Film Teka Teki Tika, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 23 Desember 2021 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film garapan Ernest Prakasa berjudul Teka Teki Tika akan mulai tayang di bioskop hari ini, 23 Desember 2021.

Berbeda dengan film Ernest sebelumnya, kali ini, dia mengungkit cerita drama mencekam berbalut thriller. Biasanya Ernest bermain di genre film komedi.

Teka-teki Tika adalah film drama thriller komedi Indonesia tahun 2021 yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa. Film ini menjadi film ke-enam yang disutradarai oleh Ernest di bawah rumah produksi Starvision Plus. 

Film ini diproduksi oleh Starvision Plus bekerja sama dengan Indie Picture, Imajinari, dan Fosa Pictures. Film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, Tansri Kemala, dan lainnya.

Film bercerita tentang keluarga bahagia yang hidupnya saling mengisi satu sama lain. Saat sedang merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga, Budiman (Ferry Salim), seorang pengusaha kaya tiba-tiba dikejutkan oleh kemunculan seorang perempuan misterius yang mengaku sebagai anak kandungnya yakni Tika (Sheila Dara Aisha). Dibalik pengakuannya, perlahan situasi akhirnya kacau balau dan terjadi perpecahan dalam keluarga. Di balik semua itu, tersimpan sebuah rahasia besar akan identitas Tika.

Kisah bermula saat sedang merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga, Budiman (Ferry Salim), pengusaha kaya, dikejutkan oleh kemunculan seorang perempuan misterius yang mengaku sebagai anak kandungnya: Tika (Sheila Dara Aisha). Situasi jadi kacau-balau dan terjadi perpecahan dalam keluarga. Di balik semua itu, tersimpan sebuah rahasia besar akan identitas Tika.

Produser : Chand Parwez Servia, Reza Servia, Ernest Prakasa
Sutradara : Ernest Prakasa
Penulis : Ernest Prakasa
Pemeran : Sheila Dara Aisha, Ferry Salim, Jenny Zhang, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Tansri Kemala, Eriska Rein
Tanggal edar Thursday, 23 December 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro