Aktor India Salman Khan digigit ular hingga 3 kali pada bagian tangan/Reuters
Entertainment

Aktor Bollywood Salman Khan Digigit Ular 3 Kali, Ini Kondisinya

Novita Sari Simamora
Senin, 3 Januari 2022 - 21:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salman Khan mengaku pernah digigit ular sebanyak tiga kali. Beruntung dia selamat dan tidak mengalami luka serius.

Mengutip dari Pink Villa, Senin (3/1/2022), Salman Khan mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi saat dia kembali ke rumah pertanian Panvel-nya untuk merayakan ulang tahun yang ke-56 tahun bersama keluarga dan teman dekat.

"Seekor ular telah memasuki sebuah ruangan di rumah pertanian saya dan anak-anak menjadi ketakutan. Jadi, saya membawa ular keluar menggunakan tongkat. Perlahan-lahan ular itu sampai ke tangan saya dan menggigit. Kemudian saya mengambil ular tersebut dengan tangan yang lain untuk melepaskan dari gigitan,” ungkapnya, Senin (3/1/2022).

Salman Khan mengungkapkan bahwa saat staf yang ada di rumahnya melihat ular tersebut menggigit tangannya. Semua orang yang ada di rumahnya panik.

“Ketika staf kami melihat ular itu menggigit tangan saya, mereka mengira itu beracun. Ular itu menggigit saya tidak hanya sekali tetapi tiga kali," kata Khan.

Usai kejadian, aktor tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit MGM di Kamothe untuk mendapatkan perawatan dan ular tersebut dibawa bersama. Dia juga mendapatkan suntikan anti-bisa untuk menangkal infeksi dari gigitan ular.

Khan dirawat di rumah sakit selama 6 jam dan dipulangkan pada hari Minggu. Dia memastikan dia merasa baik-baik saja, dan ular itu hidup.

"Kemudian kami pergi ke rumah sakit, membawa ular itu dengan hati-hati dan di sana kami menemukan bahwa itu tidak berbisa. Tetap saja, saya dirawat di rumah sakit selama 6 jam dan telah disuntik dengan segala jenis anti-bisa. Saya baik-baik saja sekarang," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro