Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Daftar Lengkap Nominasi SAG Awards 2022, Squid Game Cetak Sejarah

Berikut beberapa film dan serial yang masuk dalam daftar nominasi Screen Actors Guild (SAG) Awards 2022. Squid Game mencetak sejarah dengan menjadi serial TV non-bahasa Inggris pertama di nominasi SAG.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 13 Januari 2022  |  12:30 WIB
SAG Awards 2022
SAG Awards 2022
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serikat aktor Amerika Serikat telah mengumumkan daftar nominasi Screen Actors Guild atau SAG Awards 2022 pada Rabu (12/1/2022) waktu setempat.

Dilansir dari Yonhap, Kamis (13/1/2022), serial Squid Game berhasil menjadi serial TV non-bahasa Inggris pertama yang masuk nominasi di ajang penghagaan bergengsi tersebut. Ia sukses mencetak sejarah baru melalui empat nominasi.

Adapun keempat nominasi itu, antara lain penampilan terbaik aktor laki-laki serial televisi, penampilan terbaik aktris serial televisi, penampilan terbaik serial televisi, dan pemeran pengganti terbaik serial televisi.

Sementara itu, masih di kategori serial, Succession dan Ted Lasso masing-masing mendominasi dengan lima nominasi.

Lalu, di kategori film , House of Gucci mendapat tiga nominasi, meliputi Best Movie Cast, Best Actress untuk Lady Gaga, dan Best Supporting Actor untuk Jared Leto.

Begitu pula dengan The Power of Dog yang mana masuk dalam nominasi Best Actor untuk Benedict Cumberbatch, Best Supporting Actress untuk Kirsten Dunst, dan Best Supporting Actor untuk Kodi Smit-McPhee.

Nantinya, pada 19-25 Januari 2022, para serikat aktor AS pun akan mulai memberikan suaranya kepada para nominee.

Selanjutnya, SAG Awards 2022 sendiri akan diselenggarakan pada 27 Februari 2022 di The Barker Hangar, Santa Monica, California, Amerika Serikat.

Untuk lebih lengkapnya, daftar lengkap nominasi SAG Awards 2022 dapat dibaca pada halaman selanjutnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film serial Penghargaan Film
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top