Jang Seung Jo
Entertainment

5 Fakta Jang Seung Jo, Pemeran Agen Intelijen di Drama Snowdrop

Aliftya Amarilisya
Senin, 17 Januari 2022 - 08:50
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Tak cuma Jung Hae In dan Jisoo Blackpink, akting Jang Seung Jo dalam drama Snowdrop juga sukses mencuri perhatian.

Seperti yang diketahui, ia didapuk untuk memerankan karakter Lee Kang Moo, yakni seorang kepala tim badan intelijen Korea Selatan yang selalu mengikuti aturan.

Lantaran profesinya itu, dalam drama pun dikisahkan bahwa ia bermusuhan dengan Jung Hae In yang mana memerankan tokoh Im Soo Ho, seorang agen dari Korea Utara.

Lepas dari itu, Snowdrop sendiri bukanlah drama pertamanya, sebelum ini ia pernah membintangi 15 serial televisi. Beberapa yang turut membesarkan namanya ialah Money Flower (2017), Familiar Wife (2018) dan Encounter (2018).

Kepiawaiannya dalam berakting pun kemudian membawanya meraih sejumlah penghargaan, di antaranya MBC Drama Awards 2017 untuk kategori Male Excellence in a Weekend Drama dan APAN Star Awards 2018 untuk kategori Excellence Award, Actor in a Serial Drama.

Nah, dihimpun dari berbagai sumber, berikut sederet fakta lain yang tak kalah menarik tentang Jang Seung Jo.

1. Sudah menikah

Pada November 2014, pemeran Yoon Joong Joo dalam drama Familiar Wife ini menikah dengan anggota grup dari SM Entertainment The Grace, Lina. Perkenalan mereka diketahui berawal dari pertemuan di sebuah pertunjukan musikal.

2. Memiliki dua anak

Dari pernikahannya itu, Jang Seung Jo kini telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertamanya yang lahir pada 2018 berjenis kelamin laki-laki, sedangkan anak keduanya yang lahir pada 2021 berjenis kelamin perempuan.

3. Hobi memasak

Melalui akun Instagram-nya, Jang Seung Jo kerap kali mengunggah potret makanan yang dimasaknya. Beberapa masakan andalannya ialah tumis cumi dan egg kimbap.

4. Pecinta binatang

Diteusuri dari akun Instagram-nya, artis peran yang satu ini ternyata memiliki dua hewan peliharaan, yakni seekor kucing dan anjing. Anjing Jang Seung Jo berwarna putih, sedangkan kucing miliknya bermata lebar dan bertubuh gembul.

5. Gemar membuat prakarya

Selain memasak, Jang Seung Jo ternyata cukup menyukai aktivitas membuat prakarya dari tanah liat. Di Instagram-nya, ia memamerkan sejumlah kerajinan tangan buatannya, seperti piring, vas bunga, dan gentong mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro