Ilustrasi./Istimewa
Health

Bantu Jaga Kualitas Tidur Masyarakat, Royal Foam Bagi-bagi Kasur Anti-Tungau

Yanita Petriella
Selasa, 18 Januari 2022 - 11:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Royal Abadi Sejahtera, produsen Kasur Royal Foam, meluncurkan program Grebek Kasur untuk bagi-bagi kasur gratis kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan terinspirasi kisah seorang warganet bernama Ichi Wibowo yang me-mention instagram @royalfoamid beberapa waktu lalu.

Pria yang bekerja sebagai seorang salesman itu menceritakan bintik merah pada kulit anaknya yang berumur 3 tahun. Setelah dicari tahu, ternyata bintik merah tersebut disebabkan oleh tungau yang ada di kasur.

Karena ekonominya terdampak pandemi Covid-19, Bowo pun memberanikan diri untuk meminta bantuan kepada Royal Foam.

Membaca postingan Bowo, Royal Foam pun akhirnya membantu Bowo dengan mengirimkan kasur baru anti-tungau untuk Bowo dan anaknya. Terlebih, perusahaan melihat banyak warganet yang menanggapinya dan memberi simpati.

Head Marketing PT Royal Abadi Sejahtera Fajri mengatakan, sebagai pionir kasur anti tungau, Royal Foam ingin memberikan edukasi ke masyarakat bahwa kualitas kasur merupakan faktor yang penting pada saat tidur.

“PT Royal Abadi Sejahtera sebagai produsen Royal Foam juga merupakan member dari International Sleep Product Association (ISPA), di mana Royal Foam merasa terpanggil dan bertanggung jawab terhadap kualitas tidur masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (18/1/2022).

Fajri menambahkan, kampanye grebek kasur tersebut juga menjadi sarana masyarakat untuk peduli terhadap sesama, khususnya orang-orang terdekat.

Untuk menciptakan kasur anti-tungau, Royal Foam menggunakan teknologi sanitized, yakni teknologi yang dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss, sehingga kasur Royal Foam anti-tungau.

Selain itu, Royal Foam juga menerapkan teknologi ultracel pada varian Royal Exclusive Imperial. “Teknologi ini menjamin kasur tidak akan kempes dalam jangka waktu yang sangat lama. Tipe ini juga menjadi satu-satunya kasur di Indonesia yang memberikan garansi seumur hidup,” kata Fajri.

Royal Foam mengklaim menjadi satu-satunya kasur yang menggunakan teknologi anti tungau. Di tahun ini, perusahaan juga akan meluncurkan tipe-tipe terbaru agar produknya semakin variatif dan bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

Adapun varian lain Royal Foam, seperti Royal tipe Royal Exclusive Economy juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Royal Foam juga mendapatkan sertifikasi CertiPUR-US yang teruji di laboratorium sebagai kasur tanpa merkuri dan tidak merusak ozone.

Untuk program grebek kasur, lanjutnya, Royal Foam mengajak warganet untuk melaporkan teman atau keluarga terdekat yang kasurnya kotor dan bikin gatal akibat tungau.

“Royal Foam pun menyiapkan hadiah berupa uang tunai untuk 6 pelapor dan 10 terlapor beruntung, yang tentunya masing-masing akan mendapat satu produk kasur Royal Foam. Untuk detail cara ikutannya bisa langsung mengunjungi akun instagram @royalfoamid ya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro