Piramida di Mesir/20thcenturymagazine
Travel

10 Negara Termurah untuk Dikunjungi

Intan Riskina Ichsan
Kamis, 20 Januari 2022 - 18:55
Bagikan

Portugal hingga Mesir

6. Negara Eropa Barat Termurah: Portugal

Dengan koneksi bus, trem, dan kereta api yang baik, mudah untuk melakukan perjalanan keliling Portugal tanpa menghabiskan banyak uang. Meskipun Lisbon bisa sedikit lebih mahal, makan dan hiburan di tempat lain di negara ini sangat hemat anggaran. Bahkan tujuan pantai terkenal yang populer seperti Pantai Camilo di Algarve dapat dikunjungi dengan hemat.

Sebagian besar atraksi Portugal yang harus dilihat berada di Lisbon dan Sintra, di mana Anda akan menemukan hal-hal seperti Menara Belem pertahanan abad pertengahan, Biara Gotik Jerónimos. dan alun-alun Praça do Comércio, dikelilingi oleh toko-toko dan kafe.

7. Negara Amerika Selatan Termurah: Bolivia

Bolivia sering diteruskan ke tetangga yang lebih terkenal, Peru dan Brasil, tetapi negara di jantung pegunungan Andes ini memiliki koleksi pemandangan yang mengesankan untuk dijelajahi. Bolivia adalah negara multietnis dengan 36 bahasa asli resmi dan ekosistem yang bervariasi dari llanos gurun (dataran) hingga pegunungan kutub di Andes barat.

Banyak tempat wisata paling terkenal di Bolivia gratis untuk dikunjungi, termasuk Danau Titicaca di perbatasan Bolivia dan Peru (danau terbesar di Amerika Selatan), sejumlah situs arkeologi Pra-Columbus yaitu danau garam Laguna Verde di kaki gunung berapi, dan Salar de Uyuni, dataran garam terbesar di dunia.

8. Destinasi Safari Termurah di Afrika: Uganda

Uganda adalah negara yang aman dan stabil dengan banyaknya hewan besar untuk dilihat, ditambah ini adalah tujuan akhir untuk trekking gorila dan tempat terakhir di dunia di mana Anda dapat melihat populasi besar gorila hidup bebas.

Ada aturan yang sangat ketat untuk trekking gorilla dan Uganda's Bwindi Impenetrable Forest National Park hanya dapat dijelajahi dalam kelompok kecil dengan mendapatkan izin trekking dan kemudian bergabung dengan tur berpemandu ke hutan. Izin trekking gorila tidak mudah diperoleh (waktu tunggunya bisa sampai 24 bulan) tetapi perjalanan di sini masih sangat terjangkau untuk pengalaman melihat satwa liar seumur hidup.

9. Negara Karibia Termurah: Republik Dominika

Banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Republik Dominika gratis. Ini termasuk berjalan-jalan untuk melihat arsitektur kolonial dan mengunjungi museum unik seperti Museum Cokelat gratis di Santo Domingo. Playa Blanca (Pantai Putih) di Punta Cana adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi untuk snorkeling, cukup bawa masker Anda sendiri agar tetap gratis.

10. Negara Termurah untuk Penggemar Sejarah: Mesir

Mesir dengan piramidanya, Lembah Para Raja, Sphinx Agung Giza, dan Kuil Abu Simbel abad ke-13 SM, menempati posisi teratas untuk penggemar sejarah. Anda dapat memasuki Kuil Abu Simbel kuno, mendapatkan tur berpemandu lengkap dari kota Luxor ke Lembah Para Raja, atau mencicipi minuman panas lokal yang luar biasa dan manisan di salah satu dari banyak kedai teh Kairo dengan murah.

Anda dapat membuat perjalanan Anda lebih murah dengan naik kapal pesiar tiga malam dari Aswan ke Luxor. Dengan harga yang sama dengan beberapa tiket film, Anda mendapatkan tempat untuk tidur, beberapa pemandangan kuil dan monumen terbaik di pantai, dan sering kali kesempatan untuk snorkeling atau berenang di Sungai Nil di sepanjang jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro