Layangan Putus
Entertainment

5 Perbedaan Cerita Layangan Putus Versi Serial dan Tulisan Mommy ASF

Aliftya Amarilisya
Kamis, 20 Januari 2022 - 08:50
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial Layangan Putus yang diangkat dari tulisan Mommy ASF di Facebook memiliki perbedaan dengan versi aslinya. Dikisahkan, dalam drama garapan MD Entertainment ini Kinan dan Aris memiliki seorang anak.

Lalu, Kinan sendiri berprofesi sebagai dokter, sedangkan Aris adalah seorang pengusaha.

Sementara itu, selingkuhan Aris bernama Lydia Danira. Ia adalah psikolog anak yang bekerja di sekolah tempat anak Kinan dan Aris belajar.

Nah, lalu bagaimana dengan cerita versi tulisan Mommy ASF di Facebook? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Penokohan

Dalam versi tulisan Mommy ASF, disebutkan bahwa suami yang berselingkuh bernama Arif. Sementara itu, dalam versi webseries nama sang suami adalah Aris.

2. Pekerjaan

Pada kisah tulisan Mommy ASF, tokoh utamanya adalah ibu rumah tangga yang memiliki gelar sarjana dokter hewan. Di sisi lain, dalam Layangan Putus dikisahkan Kinan bekerja sebagai dokter umum.

3. Jumlah anak

Pada versi webseries, Kinan dan Aris memiliki satu anak bernama Raya, sedangkan di versi tulisan, penulis memiliki lima anak di mana salah satunya telah meninggal.

4. Kondisi saat perselingkuhan terjadi

Dalam serialnya, kondisi Kinan sedang hamil besar saat mengetahui bahwa sang suami berselingkuh. Sementara itu, pada cerita aslinya, Mommy ASF mengetahui sang mantan suami berselingkuh saat ia sedang tidak dalam keadaan hamil.

5. Poligami

Dikutip dari kanal YouTube Nonton Film berjudul Cerita Full Layangan Putus dari Mommy ASF! Kisah Nyata Yang Jadi Web Series Indonesia, dalam versi tulisan, mantan suami Mommy ASF telah melakukan poligami diam-diam. Hal itu baru diketahuinya usai mantan suami menghilang 12 hari--yang ternyata pergi ke Cappadocia bersama istri barunya. Sementara itu, di versi drama, Kinan menceraikan Aris sebelum ia dipoligami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro