Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Ocean's 8, Film Aksi Komedi yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Ocean's 8 bisa disaksikan di Bioskop Trans TV pada Kamis (20/1/2022) ini pukul 21.30 WIB.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 20 Januari 2022  |  09:35 WIB
Film Ocean's 8
Film Ocean's 8

Bisnis.com, SOLO - Ocean's 8 kini akan tayang di televisi. Anda yang sudah lama tertarik untuk menonton bisa menyaksikannya pada Kamis (20/1/2022) nanti pukul 21.30 WIB di program Bioskop Trans TV.

Film yang pertama kali dirilis pada 2018 tersebut memiliki genre komedi-heist. Disutradarai oleh Gary Ross, Ocean's 8 dibintangi oleh Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Rihanna, Mindy Kaling, dan Awkwafina.

Ia berkisah tentang aksi pencurian yang dilakukan oleh sekelompok perempuan dalam acara penggalangan dana tahunan bergengsi Met Gala.

Dipimpin oleh Debbie Ocean, para perempuan tersebut berencana mencuri sebuah perhiasan berupa kalung bernilai US$150 juta yang dipakai oleh bintang film Daphne Kluger.

Menariknya, setiap tokoh di sini memiliki tugas masing-masing yang sangat spesifik. Amita, misalnya, ia akan membuat tiruan dari perhiasan yang dicuri.

Lalu, Nine Ball bertugas untuk meretas sistem keamanan di gedung lokasi Met Gala dilaksanakan. Sementara itu, Constance akan memanfaatkan keahliannya dalam mencopet.

Lebih jauh, selain mempertontonkan adegan aksi, Ocean's 8 juga akan memperlihatkan gaun-gaun cantik yang dipakai oleh para pemainnya.

Tak cuma itu, sederet bintang seperti Kim Kardashian juga turut muncul sebagai cameo dalam film yang dibuat di New York, Amerika Serikat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film hollywood Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top