Anies Baswedan menyaksikan penampilan band Nidji saat cek sound system di Jakarta Internasional Stadium (JIS) - Instagram
Travel

Penasaran Ingin Berkunjung ke Jakarta International Stadium (JIS) ? Begini Caranya

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 21 Januari 2022 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jakarta International Stadium (JIS) adalah sebuah stadion multi-fungsi yang ada di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Stadion ini akan mampu menampung 82.000 penonton, menjadikannya stadion terbesar di Indonesia.

Banyaknya penggemar sepak bola, menjadikan JIS sebagai salah satu tempat yang diminati untuk dikunjungi. Anda bisa mengunjungi JIS dengan dua cara:

1. Pertama, kunjungan publik yang berbarengan dengan penanaman pohon dihadiri oleh warga DKI Jakarta melalui RT/RW se-DKI Jakarta. Berlangsung setiap hari sesuai jadwal kunjungan yang sudah dibuat dengan kewilayahan.

Mekanismenya adalah dikelola langsung oleh kewilayahan terdaftar. Datang kolektif dengan menggunakan transportasi publik menuju Ramp Barat dan akan disambut teman-teman panitia, melakukan registrasi dan kemudian dipandu oleh tour guide yang ramah dan baik hati.

2. Kunjungan publik yang cara masuknya dengan mengisi link bit.ly/kunjunganJIS lalu sesuai daftar antrean yang masuk, para pendaftar akan dipanggil melalui pengumuman pada hari Senin melalui postingan pada IG ini untuk bisa hadir pada hari Selasa pada pukul 10.00WIB dan pukul 15.00WIB. Cara ini merupakan kunjungan publik yang boleh diikuti oleh warga yang berdomisili dan/atau KTP non-DKI Jakarta.

Adapun persyaratan yang harus diperhatikan saat kunjungan publik ke JIS adalah:

1. Kondisi tubuh sehat dan tidak sedang bergejala sakit apapun;

2. Bawa tumbler isi air minum, untuk kurangi sampah kemasan sekali pakai;

3. Kenakan masker dan bawa hand sanitizer;

4. Mengenakan celana panjang, perempuan tidak diperkenankan mengenakan rok;

5. Mengenakan sepatu, tidak diperkenankan menggunakan sandal;

6. Usia minimal 15 tahun;

7. Dapat menunjukkan sertifikat vaksin di aplikasi #pedulilindungi dan bersedia memenuhi ketentuan prokes dan Safety Briefing di proyek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro