Axel Vinesse by UBS Gold
Fashion

Axel Vinesse by UBS Gold Sasar Pasar Kaum Muda

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 22 Januari 2022 - 03:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - UBS Gold meluncurkan produk aksesoris untuk kaum muda dengan bahan dasar emas, Axel Vinesse by UBS Gold.

Michael Yahya selaku E-Commerce Director UBS Gold menambahkan, Kehadiran Axel Vinesse by UBS Gold merupakan komitmen untuk mendukung keinginan kaum muda dan urban untuk tampil fashionable pada setiap kesempatan tanpa mengkhawatirkan sisi kenyamanannya. Axel Vinesse by UBS Gold juga berharap antusiasme ini tidak akan berhenti hanya di Surabaya namun juga dapat menyapa urban millennial sekaligus pecinta fashion di seluruh Indonesia, lewat program-program spesial autentik Axel Vinesse by UBS Gold.

Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep Bold, Edgy, dan Urban. Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dari aksesoris Axel Vinesse by UBS Gold ini dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan spesial yang memiliki skil serta jam terbang yang tinggi. 

Terbuat dari material 8K solid gold, Axel Vinesse bersifat hypoallergenic, aman dan tidak gatal di kulit, serta tahan lama. Tak hanya itu, pembuatan setiap koleksi Axel Vinesse menggunakan teknologi yang modern sehingga dapat menghasilkan aksesoris yang secara look tampak besar, tetapi memiliki berat yang relatif ringan.

Axel Vinesse by UBS Gold hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti Cincin, Gelang, Kalung juga Anting- Anting. Pada koleksi kalung dan gelang juga dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai, sehingga Axel Vinesse by UBS Gold memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan. Jadi, kenyamanan merupakan top priority yang didorong oleh Axel Vinesse by UBS Gold.

Tersedia dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse by UBS Gold terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan memproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro