The Red Sleeve
Entertainment

Bocoran The Red Sleeve Episode Spesial, Akan Tayang Saat Imlek

Aliftya Amarilisya
Minggu, 23 Januari 2022 - 09:30
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Drama Korea The Red Sleeve memang telah tamat. Namun, tim produksi memutuskan untuk menggarap sebuah episode spesial berjudul Holding On To The Red Sleeve.

Diketahui, episode yang dipandu oleh Jang Yoon Jung, Do Kyung Wan, dan Kwanghee itu bakal tayangan saat perayaan Tahun Baru Imlek pada Senin (31/1/2022) mendatang pukul 23.10 waktu Korea.

Nantinya, program spesial itu bakal menampilkan klip di balik layar, adegan dibuang sayang, serta adegan favorit penonton.

Tak cuma itu, Holding On To The Red Sleeve juga dimeriahkan dengan berbagai gim yang mengungkap sisi lain dari para aktor dan sesi QnA atas pertanyaan-pertanyaan yang masuk di media sosial.

Lepas dari itu, berdasar Nielsen Korea, The Red Sleeve adalah salah satu drama yang sukses meraih rating tinggi. Episode terakhirnya berhasil mencetak rating 17,4 persen.

Serial yang sempat menduduki posisi pertama Most Buzzworthy Dramas itu berkisah tentang seorang putra mahkota yang jatuh cinta dengan seorang dayang, Sung Deok-im.

Singkat cerita, ia pun meminta perempuan tersebut untuk menjadi selirnya. Namun, permintaan tersebut ditolak.

Deok-im ingin menjalani hidupnya tanpa beragam kekangan. Sementara itu, kebebasan adalah hal langka yang bisa didapatkan oleh seorang selir.

Namun di sisi lain, Deok-im tak bisa menyangkal jika dirinya pun tertarik dengan sang raja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro