Guernsey/luxurytraveladvisor
Travel

10 Tempat dengan Harapan Hidup Terlama di Dunia. Ada Singapura dan Jepang

Intan Riskina Ichsan
Senin, 24 Januari 2022 - 16:02
Bagikan

Guernsey hingga Monako

1. Guernsey

Ini adalah pulau terbesar kedua di Selat Inggris, yang juga dikenal sebagai tempat terkaya keenam di dunia. Orang-orang di sini memiliki standar hidup yang tinggi, dan juga melihat harapan hidup yang panjang. Sementara beberapa ahli mengaitkan umur panjang dengan kekayaan relatif penduduk pulau, yang lain berpendapat bahwa tujuan tersebut menawarkan beberapa fasilitas seperti pekerjaan bergaji tinggi, tarif pajak rendah, dan pilihan perawatan kesehatan terbaik.

2.  Loma Linda, California

Kota Loma Linda di California adalah rumah bagi penduduk Amerika yang paling lama hidup. Menurut beberapa ahli, itu karena keyakinan yang mereka anut. Sebagian besar penduduk di sini adalah anggota Seventh Day Adventist Church. Diyakini bahwa orang yang mengikuti agama ini biasanya hidup empat hingga tujuh tahun lebih lama daripada orang-orang di seluruh negeri.

3. Islandia

Orang-orang di Islandia dapat menyaksikan harapan hidup 83,1 tahun, yang sebagian besar disebabkan oleh pola makan ikan mereka yang kaya akan asam lemak Omega-3 dan bermanfaat bagi kesehatan jantung. Ada juga laporan yang menunjukkan bahwa alasan harapan hidup lebih lama bisa jadi karena faktor genetik dan tingkat polusi yang rendah.

4. Sardinia

Anda akan menemukan pria yang hidup paling lama di dunia di pulau Sardinia. Jika laporan terus berlanjut, fenomena umur panjang telah disaksikan sebagian besar di antara para gembala, yang biasanya mengonsumsi variasi makanan Mediterania yang sebagian besar mengandung roti, kacang-kacangan, dan jenis anggur khusus yang disebut cannonau.

5.  Monako

Meskipun Monako adalah yang terpadat penduduknya dan merupakan negara terkecil kedua di dunia, ia mendapat skor besar pada harapan hidup. Riviera Prancis ini adalah rumah bagi jumlah miliarder dan jutawan per kapita tertinggi di dunia, harapan hidup yang lebih lama dari orang-orang di sini dapat dikaitkan dengan banyak faktor, seperti diet Mediterania yang sehat, sistem perawatan kesehatan yang didanai negara, dan kehidupan yang tidak terlalu membuat stres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro