Film fantasi musikal Pinocchio dijadwalkan tayang pada akhir 2022 atau Desember 2022 di Netflix.
Entertainment

Teaser Pinocchio Rilis, Film Resmi Tayang Desember 2022

Lukman Nur Hakim
Rabu, 26 Januari 2022 - 12:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Netflix mengeluarkan teaser film Pinocchio besutan Guillermo Del Toro di akun youtube mereka pada Selasa, 25 januari 2022.

Dalam video teaser yang berdurasi 54 detik tersebut, ditampilkanlah seekor jangkrik yang berbicara tengtang sebuah kisah tentang sebuah tentang sebuah anak kecil yang terbuat dari kayu dan hidup seperti manusia.

"Aku ingin bercerita, ini cerita yang mungkin kau kira sudah tahu, tapi sebenarnya tidak, tidak juga. Aku Sebastian J Cricket, ada di sana, sebenarnya aku tinggal, bener-benar tinggal di jantung bocah kayu itu (Pinocchio)," ucap seekor jangkrik dalam video tersebut.

Dilansir dari akun Instagram Netflix Indonesia, ada beberapa nama aktor dan aktris yang akan menjadi pengisi suara dalam film Pinocchio karya Guillermo Del Toro ini. Nama-nama seperti Ewan Mcgregor dan David Bradley menjadi pengisi suara dalam film ini.

“WOOOW! Bakal hadir sebuah petualangan musikal stop-motion dari sutradara pemenang Academy Award Guillermo del Toro,  dengan barisan pengisi suara yang serba bintang:

- Ewan McGregor sebagai Cricket,

- David Bradley sebagai Geppetto,

- Gregory Mann sebagai Pinocchio,

- Finn Wolfhard, Cate Blanchett, John Turturro, Ron Perlman, Tim Blake Nelson, Burn Gorman dengan Christoph Waltz dan Tilda Swinton.” tulis akun Netflix Indonesia (@netflixid).

Film fantasi musikal Pinocchio dijadwalkan tayang pada akhir 2022 atau Desember 2022 di Netflix. 

Pinocchio yang akan tayang Desember mendatang nanti di Netflix merupakan animasi fantasi musikal stop-motion yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan Mark Gustafson, berdasarkan desain Gris Grimly dari novel Italia 1883 "The Adventures of Pinocchio" edisi 2002 oleh Carlo Collodi.

Sebetulnya, Guillermo del Toro sempat mengumumkan akan membuat ini pada 2008 dan akan tayang pada 2013. Namun, tidak sempat terlaksana karena satu dan lain hal. Barulah pada 2022 Netflix yang mengakuisisi dan menghidupkan kembali projek Pinocchio ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro