Film Reprisal yang dibintangi Bruce Willis dan Frank Grillo
Entertainment

Sinopsis Film Reprisal di Bioskop Trans TV, Manager Bank Babat Habis Perampok

Alifian Asmaaysi
Rabu, 26 Januari 2022 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film action-crime Reprisal yang rilis pada 2018 dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (26/1/2022) di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB.

Film yang juga dibintangi oleh Bruce Willis, Frank Grillo, dan Olivia Culpo ini mengisahkan upaya seorang manager bank dalam melawan komplotan perampok yang mengancam nyama keluarganya.

Film ini dibuka dengan menampilkan seorang pria yang Bernama Gabriel (Johnathon Schaech) yang tengah menghubungi polisi terkait laporan menyoal adanya bom di bawah jembatan. Setelah menelpon, Gabriel kemudian mempersiapkan perlengkapan senjata untuk melancarkan misinya.

Belakangan diketahui, Gabriel merupakan seorang perampok yang tengah berusaha menjebak polisi dengan tipuannya tersebut.

Di scene selanjutnya, terlihat satu keluarga yang tengah bersiap memulai harinya. Jacob (Frank Grillo) kemudian berangkat ke Bank tempatnya bekerja. Setibanya di lokasi, Jacob mendapati kantornya dipadati oleh polisi.

Kedatangan polisi ke Bank dimana Jacob bekerja tak lain merupakan jebakan yang dilancarkan oleh Gabriel sebelumnya. Polisi menindak panggilan soal adanya bom di bawah jembatan yang dilaporkan oleh Gabriel.

Tak memperdulikannya, Jacob tetap menjalankan tugasnya seperti biasa, dan menginstruksikan pegawainya untuk tetap bekerja secara profesional tanpa harus memperdulikan berita yang belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Tiba-tiba ponsel Jacob berdering, dan menerima telepon dari istrinya, Christina (Olivia Culpo). Tiba-tiba semua ponsel di bank eror. Perlahan, Gabriel muncul dengan topengnya. Gabriel kemudian menebar terror dengan menembak satu penjaga dan menyuruh semua orang untuk tiarap.

Tak puas merampas uang yang ada di teller, Gabriel menyeret Jacob dan memaksanya untuk membuka brangkas. Polisi pun datang, namun naas Gabriel telah berhasil kabur dari sana.

Setelah kejadian tersebut, Jacob dibawa oleh Polisi untuk diinterogasi karena Jacob adalah Manager Bank tersebut. Jacob dihujani oleh beberapa pertanyaan terkait identitas perampok yang terekam di CCTV.

Malam harinya, Jacob terus memikirkan tentang kejadian perampokan tersebut. Kejadian tersebut membuat Jacob terpuruk.
Dia mengatakan kepada istrinya keinginannya untuk berhenti kerja. Lantaran terus dirundung kegelisahan, Jacob menyelidiki perampokan melalui investigasi polisi yang ada di laptopnya.

Esok harinya, Jacob menceritakan sisa-sisa ingatan tentang kejadian peampokan tersebut kepada James (Bruce Willis). Dia menyampaikan soal kunci baja besar yang menggembok pintu.

Di sini mereka mencoba memecahkan soal kronologi dan kemungkinan rute pelarian sang perampok. Mampukah Jacob memecahkan misteri tersebut? Saksikan film Reprisal di Bioskop Trans TV pada Rabu (26/1/2022) pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro