Film Death Wish yang dibintangi Bruce Willis
Entertainment

Sinopsis Film Death Wish, Bruce Wilis Memburu Pembunuh Keluarganya

Feni Freycinetia Fitriani
Rabu, 26 Januari 2022 - 18:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Death Wish yang dibintangi oleh Bruce Willis bakal tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini, Rabu (26/1/2022).

Death Wish merupakan film laga yang disutradarai oleh Eli Roth. Film yang diproduksi oleh Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) Pictures tersebut menggambarkan film thriller balas dendam klasik yang tayang pada 1974 dengan judul sama.

Death Wish menceritakan kisah Dr. Paul Kersey (Bruce Willis), seorang ahli bedah yang ingin balas dendam atas lantaran istrinya (Elisabeth Shue) dan putrinya yang masih kuliah (Camila Morrone) dibunuh dengan kejam di rumah.

Paul memutuskan untuk memburu sendiri pembunuh istri dan anaknya lantaran polisi di kota mereka lambat menangani kasus yang menimpa keluarganya.

Saat seorang pembunuh anonim menghabisi nyawa penjahat menarik perhatian media, warga kota bertanya-tanya. Apakah penjaga mematikan ini adalah malaikat pelindung atau malaikat maut?

Kemarahan dan takdir bertabrakan dalam Death Wish yang intens dan thriller aksi yang ditampilkan oleh Bruce Willis.

Film Death Wish pertama kali ditayangkan pada 2 Maret 2018 dan mendapat rating 6.3/10 di situs IMDB.

Saksikan aksi balas dendam Bruce Willis dalam film Death Wish yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TVpada malam ini, Rabu (26/1/2022) pukul 21.30 WIB.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro