Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

14 Aplikasi dan Situs Streaming Film Legal, Bye IndoXXI & LK21!

Simak daftar 14 aplikasi dan situs streaming film legal. Ucapkan bye-bye pada situs ilegal seperti IndoXXI, LK21, dan Ganool!
1

Jangan Buka IndoXXI, Streaming Film di Sini Aja!

Situs streaming film online CatchPlay
Situs streaming film online CatchPlay
Bagikan

8. GoPlay

GoPlay adalah platform over-the-top yang menyediakan pelayanan video-on-demand sekaligus live-streaming yang dibuat secara khusus untuk anda yang memungkinkan anda untuk mengakses konten hiburan bermutu kami berupa film, acara televisi, konser musik, pertunjukan musik (showcase), jumpa penggemar (fanmeet) dan konten-konten hiburan lainnya.

Tayangan tersebut akan dialirkan melalui jaringan internet ke perangkat seluler serta perangkat- perangkat lain yang tersambung ke Internet baik melalui aplikasi Layanan GoPlay maupun website www.goplay.co.id

Pengguna GoPlay dapat mengakses konten GoPlay Rental dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp 29.000 per konten. Setelah menyewa konten di GoPlay Rental, pengguna dapat mengaksesnya selama 30 hari, dan menontonnya selama total 48 jam (2 hari).

9. Tubi

Tubi adalah aplikasi menonton film untuk Android dan iOS dengan kelebihan yang sangat banyak. Berbeda dengan Filmrise, Tubi menawarkan berbagai pilihan film dan program, dari film yang baru dirilis hingga anime, drama Korea, dan serial Inggris.

Salah satu fitur lain yang membuat Tubi spesial adalah Tubi memungkinkan kamu mentransmisikan layar ponsel kamu ke televisi menggunakan Chromecast atau AirPlay, jadi kamu tidak perlu menghabiskan seluruh waktu untuk menatap layar sentuh. Sentuhan spesial lainnya yaitu menyinkronkan akun Tubi kamu dengan beberapa perangkat seperti Apple TV, Xbox, dan Roku, dan kemampuan untuk mengambil film dan acara dari tempat kamu terakhir menontonnya.

Meskipun Tubi menampilkan berbagai pilihan program TV dan film dari Paramount, Lionsgate, MGM, dan studio lainnya, beberapa pengulas mengeluh bahwa Tubi tidak

10. iQIYI

iQIYI merupakan layanan streaming video berdasarkan permintaan yang menyediakan hiburan pan-Asia tercinta bagi pemirsa internasional. Menawarkan layanan berlangganan yang didukung iklan dan VIP, iQIYI International menghadirkan serial drama, film, variety show, dan anime premium; dengan bahasa dan teks lokal; didukung oleh teknologi mutakhir.

iQIYI juga menyediakan teknologinya untuk layanan hiburan lainnya melalui kemitraan SaaS. iQIYI International dapat dinikmati di perangkat apa pun melalui iQ.com dan aplikasi. Biaya langganan iQIYI berkisar Rp99.000 per bulan.

11. Vudu

Vudu adalah aplikasi gratis yang memungkinkan kamu memutar ribuan film secara gratis menggunakan ponsel cerdas dan perangkat lain, dan juga menyediakan beragam pilihan acara TV yang mencakup berbagai genre.

Salah satu fitur menonjol dari Vudu - yang membedakannya dari aplikasi film gratis lainnya—adalah fitur yang memungkinkan kamu mengunduh film dan acara ke perangkat kamu, sehingga kamu dapat menonton konten secara offline. Kamu juga dapat menggunakan AirPlay untuk mentransmisikan ke TV jika kamu tidak mau menonton di ponsel.

12. Bioskoponline.com

Bioskoponline.com merupakan situs streaming film terbaru dan tentunya legal. Apabila Anda ingin melakukan streaming film di bioskoponline.com, maka terlebih dahulu Anda harus membayar film tersebut. Namun jangan khawatir, harga yang ditawarkan di situs ini bervariasi, mulai sebesar Rp5.000/film.

13. Catch Play+

CatchPlay+ merupakan salah satu aplikasi streaming film sub Indonesia yang memiliki berbagai maca film di dalamnya. Mulai dari film Aksi, Animasi, Thriller, Romance dan masih banyak lagi.

Untuk berlangganan, Catchplay+ menghadirkan beberapa paket yang bisa kamu pilih, diantaranya:

• Movie Lovers Basic dengan harga 45.000/bulan
• Movie Lovers 270.000/ 6 bulan

14. MAXstream

Bagi para pelanggan telkomsel, pasti sudah tidak asing dengan salah satu situs nonton film online ini. Aplikasi MAXstream memang diperuntukan bagi para pengguna kartu dengan jaringan Telkomsel. MAXstream menyajikan berbagai macam film yang dapat kamu akses secara gratis, seperti film dan serial TV dari berbagai kategori.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

streaming Netflix Catchplay Indoxxi Goplay
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top