My ID is Gangnam Beauty/Netflix
Entertainment

4 Drama yang Dibintangi Cha Eun Woo, Brand Ambassador MS Glow

Aliftya Amarilisya
Rabu, 9 Februari 2022 - 09:26
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Nama Cha Eun Woo tengah naik daun di kalangan masyarakat Indonesia lantaran ia baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow.

Penunjukkan Eun Woo sebagai brand ambassador ini tentunya bukan tanpa alasan. Di samping nama besarnya, kemultitalentaannya dalam bernyanyi dan berakting juga menjadi faktor utamanya.

Terhitung hingga kini, anggota grup K-Pop Astro ini telah membintangi satu film, empat webseries, dan empat serial televisi. Nah, berikut adalah serial televisi yang pernah ia bintangi.

1. The Best Hit

The Best Hit berkisah tentang Yoo Hyung Jae, seorang idola tahun 90-an yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Di sana, ia bertemu dengan Woo Seung dan kemudian jatuh hati. Nah, dalam drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai MJ, seorang bad boy sekaligus bintang papan atas.

2. My ID is Gangnam Beauty

Dalam drama ini, Cha Eun Woo didapuk sebagai pemeran utama. Ia berperan sebagai Do Kyung Seok dan beradu akting dengan Im Soo Hyang, Jo Woo Ri, dan Kwak Dong Yeon.

My ID is Gangnam Beauty sendiri berkisah tentang Kang Mi-rae yang memutuskan menjalani operasi plastik karena di-bully terus-menerus. Pada awalnya, setelah operasi ia memang menerima banyak pujian. Namun, seiring berjalannya waktu, keputusan tersebut justru menjadi bumerang. Teman-teman yang mengetahui penampilannya di masa lalu malah semakin memrundungnya dan menjulukinya "monster operasi plastik Gangnam".

3. Rookie Historian Goo Hae Ryung

Rookie Historian Goo Hae Ryung menampilkan kisah cinta antara calon sejarahwan bernama Goo Hae Ryung dan seorang pangeran bernama Lee Rim. Hae Ryung di sini berkarakter tidak takut mengungkapkan opininya, sedangkan Lee Rim mencoba menyembunyikan identitasnya sebagai pangeran dengan perpura-pura sebagai seorang novelis.

4. True Beauty

Serial ini berkisah tentang Lim Ju Kyeong, seorang siswa di sekolah menengah atas yang mengalami perundungan di sekolah. Ia di-bully lantaran tidak berpenampilan menarik dan tak masuk dalam jajaran anak populer di sekolah.

Singkat cerita, ia akhirnya memutuskan untuk pindah ke sekolah lain. Di sana, dirinya lalu bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) yang jatuh hati padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro