Cha Eun Woo
Entertainment

Didapuk Jadi Brand Ambassador MS Glow, Ini Profil Cha Eun Woo

Aliftya Amarilisya
Rabu, 9 Februari 2022 - 08:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Disandangnya predikat sebagai aktor pria dengan kulit paling sehat membuat MS Glow mendapuk Cha Eun Woo sebagai brand ambassador produknya.

"Cha Eun-woo menyandang predikat artis pria dengan kulit paling sehat sedunia, hal ini sangat cocok dengan brand kita yang konsen terhadap kesehatan kulit," ujar Owner MS Glow, Maharani Kemala, melalui siaran pers, dikutip pada Rabu (9/2/2022).

Tak hanya itu, nama besar yang dimiliki oleh lelaki kelahiran Maret 1997 tersebut juga menjadi salah satu faktornya.

Diketahui, lulusan Hanlim Multi Art School ini memulai kariernya di industri entertainment Korea Selatan pada tahun 2013. Ia memulai debutnya sebagai aktor dengan menjadi cameo dalam film My Brilliant Life.

Pada tahun 2016, ia lalu debut bersama Astro melalui mini album Spring Up. Pada tahun yang sama, ia berkesempatan untuk menjadi pembawa acara dalam program TV Show! Music Core.

Setahun setelahnya, ia pun kembali memperlihatkan bakat aktingnya melalui drama The Best Hit.

Tak cuma itu, Cha Eun Woo juga sempat membintangi serial Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan True Beauty.

Terhitung hingga kini, ia pun telah menerima sejumlah penghargaan bergengsi, di antaranya Asia Artist Awards 2021 untuk kategori Best Emotive Award, Brand Customer Loyalty Awards 2021 untuk kategori Best Male Idol-Actor, dan Brand of the Year Awards 2021 sebagai Acting Idol of the Year (Male).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro