Film Holidate yang tayang di Netflix
Relationship

10 Film Komedi Romantis untuk Hari Valentine, Tonton di Netflix!

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 13 Februari 2022 - 21:16
Bagikan

Film romantis ini wajib ditonton saat Hari Valentine

6. Walk of Shame (2014)

Meghan (Elizabeth Banks) adalah seorang reporter yang bercita-cita menjadi pembawa berita besar. Namun, ketika tunangannya putus dengannya dan dia tidak mendapatkan tawaran pekerjaan impiannya, dia pergi keluar dan memiliki hubungan satu malam yang dengan cepat berubah menjadi mimpi terburuknya.

Sekarang dia tersesat di LA tanpa telepon, dan teman-temannya serta Gordon (James Marsden) yang sangat imut tidak dapat menemukannya. Jika dia tidak berhasil, dia akan kehilangan kesempatan kedua dalam mimpinya.

7. Resort to Love (2021)

Jika Anda menyukai pemandangan pantai, pemandangan indah, dan playlist yang bagus, ini adalah film untuk Anda. Tunangan Erica (Christina Milian) Jason (Jay Pharoah) meninggalkannya setahun yang lalu, dan album yang dia kerjakan dengan susah payah baru saja dihancurkan, secara harfiah.

Untungnya, dia telah dipesan di resor yang indah untuk liburan kerja. Namun, ketika Caleb (Sinqua Walls) menyelamatkannya dari tenggelam, dia menyadari bahwa dia adalah kakak laki-laki Jason ... dan tamu pernikahan.

8. About Time (2013)

Tim Lake (Domhnall Gleeson) mengetahui pada hari ulang tahunnya yang ke-21 bahwa dia mewarisi sifat yang tidak biasa dari ayahnya, kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui waktu.

Menyadari bahwa dia dapat mengubah hidupnya dan orang-orang di sekitarnya adalah perasaan yang sangat kuat. Tetapi ketika dia jatuh cinta dan memulai hidup dengan Mary (Rachel McAdams), mampu mengubah waktu bukanlah perbaikan otomatis lagi.

9. Holidate (2020)

Apakah ada orang lain yang bosan menjawab pertanyaan "Mengapa kamu masih lajang" di setiap pertemuan keluarga? Sloane (Emma Roberts). Jackson (Luke Bracey) mungkin telah menemukan solusi sempurna untuk menjadi nilai tambah satu sama lain untuk setiap acara. Tapi apa yang terjadi ketika perasaan yang sebenarnya terlibat?

10. The Clapper (2018)

Dalam film bertabur bintang ini, Eddie (Ed Helms) telah meniti karir sebagai penonton di infomersial, seorang “clapper” di LA Tapi keadaan menjadi buruk ketika pembawa acara TV larut malam mengenalinya dan banyak penyamarannya, membuat dia terkenal—dan pengangguran.

Orang-orang ingin membuatnya terkenal, tapi dia hanya ingin mengajak Judy (Amanda Seyfried) berkencan, dan mungkin menemukan kesempatan kedua dalam cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

3 dari 3 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro