Film A Star Is Born tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis A Star is Born, Kisah Cinta Sepasang Musisi, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Kamis, 24 Februari 2022 - 20:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film A Star is Born dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (24/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan kisah cinta antara Lady Gaga dan Bradley Cooper sebagai sepasang musisi.

Film A Star is Born tak lain merupakan, film remake dari film dengan judul yang sama dan dirilis pada 1937 silam. 

Yang menarik perhatian, Bradley Cooper tak hanya hadir sebagai tokoh inti saja di film ini, melainkan dirinya juga turut berdiri dibelakang layar sebagai produser film A Star is Born (2018).

A Star is Reborn mengisahkan tentang perjalanan seorang musisi yakni Jackson Maine (Bradley Cooper) yang gemerlap karirnya tengah meredup lantaran kebiasaan buruknya yang kerap menenggak alkohol dan produk psikotropika.

Suatu ketika, Jack pergi untuk mencari minuman di sebuah bar. Di dalam bar, Jack melihat seorang wanita yang tengah melantunkan lagu yang sangat fenomenal. Jack yang terpukau dengan penampilan wanita tersebut sampai menitikan air mata tatkala mendengar senandung yang bergulir.

Jack yang penasaran mulai mencoba mencari tahu identitas wanita tersebut, ternyata wanita tersebut bernama Ally (Lady Gaga). Didalam sebuah ruangan, Jack mencoba menemui Ally dan mulai memuji penampilan Ally. Karena masih penasaran dengan pribadi Ally, Jack mengajaknya untuk pergi ke bar lain dan saling sekedar mengobrol.

sinopsis film a star is born tayang malam ini transtv
sinopsis film a star is born tayang malam ini transtv

Singkat cerita, Jack mengajak Ally untuk turut tampil dalam salah satu panggung tur musiknya. Tak disangka benih cinta pun tumbuh diantara keduanya. Disisi lain, penampilan Ally di salah satu tur Jack juga mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Ally kemudian mendapatkan tawaran rekaman dari produser Rez (Rafi Gafron).

Meski dalam lubuk hati Jack dirinya keberatan, namun jelas dirinya tetap mendukung langkah kekasihnya dan mendorong Ally untuk terus mengejar mimpinya yang sempat terkubur sebelumnya. Karir Ally terus melejit, kesibukan Ally dalam mempesiapkan albumnya tersebut praktis membawa jarak dalam hubungannya bersama Jack.

Keduanya sering terlibat cekcok. Bahkan, setelah Jackson melamar Ally masalah tak juga selesai. Rez yang merupakan produser rekaman Ally mengatakan bahwa, kebiasaan buruk Jack yang suka mabuk dan menenggak obat-obatan itu akan mengancam karir Ally.

Ally pun kebingungan lantaran dihadapkan oleh dua pilihan yang sangat sulit. Akankah dirinya mempertahankan karirnya dan meninggalkan Jack sang tunangannya, atau justru sebaliknya? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Kamis (24/2/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro