Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Siberia, Perjalanan Keanu Reeves Temukan Berlian Langka di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Siberia menceritakan kehidupan seorang pebisnis berlian asal Amerika yakni Lucas Hill yang diperangkan oleh Keanu reeves.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 24 Februari 2022  |  20:28 WIB
Film Siberia tayang di Bioskop TransTV
Film Siberia tayang di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA – Film Siberia dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (24/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan kisah hidup seorang penjaja berlian asal Amerika.

Film Siberia merupakan karya besutan sutradara Matthew Ross, dan dirilis pertama kali pada 25 Agustus 2018 lalu, film dengan genre action – crime ini juga diperankan beberapa bintang kawakan seperti Keanu Reeves, Ana Ularu, Molly Ringwald, Pasha D Lychnikoff dan bintang lainnya.

Siberia menceritakan kehidupan seorang pebisnis berlian asal Amerika yakni Lucas Hill (Keanu reeves). Suatu ketika, Lucas bertolak ke Rusia untuk menjual berlian langka kepada seorang gangster bernama Boris Volkov (Pasha D. Lychnikoff).

Ternyata, urusannya tersebut tak berjalan mulus. Lucas ditipu oleh rekan bisnisnya yakni Pyotr (Boris Gulyarin) yang membawa kabur berlian biru langka tersebut. Disamping itu, Lucas juga mendapatkan ancaman dari gangster yang hendak memberi berliannya. Lucas hanya diberi tenggat waktu selama 48 jam untuk menemukan berlian tersebut.

film malam ini, sinopsis film siberia bioskop transtv

Usut punya usut, berlian langka tersebut menjadi rebutan lantaran banyak orang yang menginginkannya. Mulai dari pebisnis asal Afrika Selatan hingga oknum kepolisian Rusia. Sadar dirinya sedang dalam bahaya dan karirnya sedang berada di ujung tanduk, akhirnya Lucas bergegas mencoba menemukan rekannya yang membawa kabur berlian langka tersebut. 

Dalam pencarian, Lucas bertolak menuju Siberia untuk menemukan Pyotr. Namun, keadaan lagi-lagi berjalan tak sesuai rencana. Bukannya sesegera mungkin menemukan Pyotr, dirinya justru kepincut dengan seorang wanita bernama Katya (Ana Ularu). 

Katya adalah wanita pemilik salah satu kafe di Siberia. Keduanya kemudian saling jatuh cinta, Lucass pun mulai mempertanyakan dirinya sendiri. Hal tersebut lantaran, belakangan diketahui bahwa Lucas ternyata telah memiliki seorang istri di Amerika.

Akankah Lucas mampu menyudahi konflik batinnya? Berhasilkah Lucas kembali merebut berlian yang dibawa kabur oleh Pyotr, dan kembali menjalankan bisnisnya? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Kamis (24/2/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop keanu reeves Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top