Film Siberia tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Siberia, Perjalanan Keanu Reeves Temukan Berlian Langka di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Kamis, 24 Februari 2022 - 20:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Siberia dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (24/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan kisah hidup seorang penjaja berlian asal Amerika.

Film Siberia merupakan karya besutan sutradara Matthew Ross, dan dirilis pertama kali pada 25 Agustus 2018 lalu, film dengan genre action – crime ini juga diperankan beberapa bintang kawakan seperti Keanu Reeves, Ana Ularu, Molly Ringwald, Pasha D Lychnikoff dan bintang lainnya.

Siberia menceritakan kehidupan seorang pebisnis berlian asal Amerika yakni Lucas Hill (Keanu reeves). Suatu ketika, Lucas bertolak ke Rusia untuk menjual berlian langka kepada seorang gangster bernama Boris Volkov (Pasha D. Lychnikoff).

Ternyata, urusannya tersebut tak berjalan mulus. Lucas ditipu oleh rekan bisnisnya yakni Pyotr (Boris Gulyarin) yang membawa kabur berlian biru langka tersebut. Disamping itu, Lucas juga mendapatkan ancaman dari gangster yang hendak memberi berliannya. Lucas hanya diberi tenggat waktu selama 48 jam untuk menemukan berlian tersebut.

film malam ini, sinopsis film siberia bioskop transtv
film malam ini, sinopsis film siberia bioskop transtv

Usut punya usut, berlian langka tersebut menjadi rebutan lantaran banyak orang yang menginginkannya. Mulai dari pebisnis asal Afrika Selatan hingga oknum kepolisian Rusia. Sadar dirinya sedang dalam bahaya dan karirnya sedang berada di ujung tanduk, akhirnya Lucas bergegas mencoba menemukan rekannya yang membawa kabur berlian langka tersebut. 

Dalam pencarian, Lucas bertolak menuju Siberia untuk menemukan Pyotr. Namun, keadaan lagi-lagi berjalan tak sesuai rencana. Bukannya sesegera mungkin menemukan Pyotr, dirinya justru kepincut dengan seorang wanita bernama Katya (Ana Ularu). 

Katya adalah wanita pemilik salah satu kafe di Siberia. Keduanya kemudian saling jatuh cinta, Lucass pun mulai mempertanyakan dirinya sendiri. Hal tersebut lantaran, belakangan diketahui bahwa Lucas ternyata telah memiliki seorang istri di Amerika.

Akankah Lucas mampu menyudahi konflik batinnya? Berhasilkah Lucas kembali merebut berlian yang dibawa kabur oleh Pyotr, dan kembali menjalankan bisnisnya? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Kamis (24/2/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro