Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Wind River, Misteri Kematian Wanita di Tengah Hutan Salju di Bioskop TransTV

Film Wind River bercerita tentang kematian misterius seorang remaja ditengah hutan bersalju yang jauh dari pemukiman warga.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  20:00 WIB
Film Wind River menceritakan tentang misteri kematian wanita di tengah hutan salju.
Film Wind River menceritakan tentang misteri kematian wanita di tengah hutan salju.

Bisnis.com, JAKARTA – Film Wind River dijadwalkan tayang malam ini, Jumat (25/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Seperti judulnya, film ini menampilkan kisah misteri pembunuhan yang terjadi di Wind River Indian Reservation.

Dirilis pada 21 Januari 2017 dengan durasi 1 jam 47 menit dan dibalut dengan genre criminal, drama, misteri. Wind River menggandeng aktor dan aktris seperti Elizabeth Olsen, Teremy Renner, Graham Greene, Kelsey Asbille, dan Teo Briones.

Sinopsis film Wind River bercerita tentang kematian misterius seorang remaja ditengah hutan bersalju yang jauh dari pemukiman warga. Diawal film Nampak seorang wanita tengah berlari ditengah hutan salju dalam kondisi yang panik dan ketakutan.

Scene berpindah menampilkan sosok pria bernama Cory Lambert yang teWind River, Misteri Kematian Wanita di Tengah Hutan Saljungah mengajak anaknya pergi ke daerah pedalaman yang tak lain merupakan Wind River daerah asli penduduk Indian, suku asli Amerika. 

Saat melakukan perjalanan, Cory mendapati jejak singa gunung, dan mencoba menemukan hewan tersebut, mengingat Cory bekerja di dinas satwa liar. Namun saat melakukan pelacakan, dirinya justru menemukan jejak manusia dengan tetesan darah di sekitarnya.

sinopsi film wind river

Cory lantas mengikuti jejak tersebut hingga akhirnya dia mendapati mayat wanita tergeletak ditengah dinginnya salju. Dirinya kemudian meminta bantuan ke satuan polisi lokal. Polisi lokal tersebut bernama Ben, yang ternyata mengenali identitas mayat wanita tersebut.

Wanita tersebut adalah Natalie. Mendapati kematian Natalie yang sangat janggal, keduanya meminta bantuan FBI untuk memecahkan misteri ini. Tak lama, Jane selaku perwakilan pihak FBI datang. Dengan menggunakan motor salju, ketiganya bertolak ke TKP.

Jasad Natalie kemudian diperiksa oleh ahli medis. Hasilnya, disimpulkan bahwa Natalie telah diperkosa dan mendapatkan luka akibat pukulan. Natalie kemudian tewas lantaran suhu udara yang ekstrem hingga menyebabkan terjadinya penumpukan cairan di paru-paru yang kemudian mengkristal dan menyebabkan paru-parunya pecah.

Jane meminta petugas medis untuk menulis laporan penyebab kematian Natalie disebabkan oleh pembunuhan, agar Jane bisa meminta agen FBI lainnya untuk terjun dalam kasus ini. Namun sayangnya, ahli medis menolak menuliskan hal tersebut.

Secara medis Natalie dinyatakan meninggal lantaran cuaca ekstrem. Lalu, mampukah Jane, Ben dan Cory mengungkap kasus kematian Natalie? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Jumat (25/2/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film transtv Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top