Poster film The Lord of The Rings/IMDB
Entertainment

Sinopsis The Lord of The Rings: The Fellowship of The Ring, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Alifian Asmaaysi
Rabu, 2 Maret 2022 - 15:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Lord of The Rings: The Fellowship of The Ring dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (2/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Simak sinopsis film seri pertama dari trilogi The Lord of The Rings yang melegenda.

Film The Lord of The Rings: The Fellowship of The Ring merupakan karya besutan sutradara Peter Jackson dan dirilis pertama kali pada 2001. Film ini diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Elijah Wood, Viggo Mortensen, Orlando Bloom, Sean Astin dan beberapa bintang lainnya.

Film yang merupakan adapatasi dari novel fantasi dengan judul yang sama dan ditulis oleh JRR Tolkien ini, berhasil menghipnotis penontonnya selama 2 jam 58 menit.

Long of The Ring menceritakan kisah petualangan Frodo Baggins (Elijah Wood) ke daerah bernama Mount Doom untuk memusnahkan cincin milik Sauron (Sala Baker).

Cincin tersebut diceritakan merupakan cincin sakti yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan cincin lainnya. Sauron mulai menggunakan cincin yang dimilikanya tersebut untuk menaklukan bangsa lain dan menguasai middle earth.

Beberapa kelompok mulai membuat persekutuan untuk melawan kekuatan Sauron. Namun, belum sempat mereka meraih kemenangan, Sauron justru muncul dan menghancurkan semua pejuang. Harapan kian memudar, karena kekuatan Sauron yang terlampau besar.

Namun, salah satu pejuang yakni Isildur (Harry Sinclair) yang merupakan seorang putra raja menebaskan pedang ke arah Sauron hingga menyebabkan cincin sakti tersebut terlepas dan Sauron berhasil ditaklukan.

Sinopsis The Lord of The Rings: The Fellowship of The Ring, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Karena kekuatannya, cincin tersebut menjadi rebutan. Isildur yang membawa cincin tersebut mendapatkan serangan yang menyebabkan dirinya terbunuh, dan membuat cincin tersebut hilang. Cincin tersebut akhirnya baru kembali ditemukan setelah 2.500 tahun berselang oleh Gollum (Andy Serkis).

Akibatnya, Gollum dapat berumur abadi. Selama 500 tahun Golum hidup dibawah bayang-bayang kekuatan cincin tersebut. Rumor terhadap cincin tersebut kemudian kian santer terdengar.

Suatu ketika, cincin tersebut terjatuh dari tangan Gollum dan berakhir ditemukan oleh seorang Hobbit bernama Bilbo Baggins (Ian Holm).

Bilbo kemudian membawa cincin tersebut ke daerah tinggalnya. Hobbit sendiri merupakan bangsa yang cinta akan kedamaian. Kekuatannya kerap tak dihiraukan oleh bangsa lain, lantaran para Hobbit tak dikenal sebagai prajurit yang hebat ataupun bijaksana.

Bilbo memiliki anak angkat bernama Frodo Baggins (Elijah Wood). Suatu ketika, Frodo menanti kedatangan seorang penyihir bernama Gandalf (Ian McKellen), yang merupakan kerabat dari Bilbo.

Akhirnya, keduanya datang menghadiri pesta ulang tahun Bilbo. Belakangan, Gandalf mengetahui bahwa Bilbo memiliki cincin sakti tersebut. Bilbo kemudian diminta untuk menanggalkan cincin tersebut, mengingat kekuatan yang dimiliki oleh cincin tersebut sangatlah besar.

Sempat menolak, Bilbo kemudian pergi meninggalkan kota tanpa mengenakan cincin tersebut. Gandalf kemudian menugaskan Frodo untuk menghancurkan cincin tersebut di kawah Mordor yang terletak di Mount Doom. Namun, perjalanan Frodo yang juga ditemani oleh temannya yakni Sam (Sean Astin), Merry (Dokinic Monaghan) dan Pippin (Billy Boyd) tidaklah berjalan lancar.

Mereka kerap mendapatkan serangan dari penguasa yang hendak merebut cincin tersebut. Lantas, mampukah Frodo menjalankan misinya tersebut?

Saksikan kelanjutan perjalanan Frodo menghancurkan cincin peninggalan Sauron malam nanti, Rabu (2/3/2022), dibioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro