Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Drama Korea Bertema Romansa Perkantoran, Ada A Business Proposal

Selain kisah cinta di sekolah, ada banyak drama Korea yang mengangkat cerita romansa di perkantoran. Berikut beberapa di antaranya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 07 Maret 2022  |  19:30 WIB
4 Drama Korea Bertema Romansa Perkantoran, Ada A Business Proposal
Forecasting Love and Weather
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Salah satu hal yang hampir tak pernah absen dalam sebuah drama Korea adalah pelibatan kisah cinta. Menariknya, tak melulu mengambil latar di sekolah, sejumlah serial pun mengakat kisah romansa di perkantoran.

Sementara itu, meski mungkin premisnya tidak spesial, tapi jalan cerita yang apik, ditambah dengan akting dari para pemain yang tak setengah-setengah pada akhirnya sukses membawa drama tersebut disukai begitu banyak penonton.

Berkaitan dengan itu, berikut sederet drama Korea yang mengangkat kisah cinta di lingkungan kantor.

1. Forecasting Love and Weather

Drama dengan latar di kantor Badan Meteorologi Korea, ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Jin Ha Kyung. Usai mengalami patah hati dengan rekan kantornya, ia berjanji tak ingin menjalin hubungan asmara di tempat kerja.

Akan tetapi, janjinya tersebut menguap begitu saja ketika ia bertemu dengan rekan kerja barunya, Lee Si Woo. Seperti cuaca, mereka berdua terlibat dalam sebuah hubungan yang sulit diperkirakan.

2. A Business Proposal

Pada suatu hari, Shin Ha Ri diminta oleh temannya untuk menggantikannya dalam acara kencan buta. Namun, keadaan menjadi mulai runyam saat Ha Ri tahu bahwa partner kencan buta sahabatnya adalah Tae Mu, CEO perusahaan tempatnya bekerja.

3. Start-Up

Start-Up berkisah tentang empat orang yang takdirnya saling berkaitan dan bertemu di dunia teknologi. Drama tentang mimpi dan cinta ini dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho.

4. What’s Wrong with Secretary Kim

Serial komedi romantis ini menceritakan hubungan Lee Young Joon dan Kim Mi So. Young Joon sendiri adalah seorang wakil pemimpin perusahaan yang menawan, tapi egois. Sementara itu, Mi So adalah sekretaris Young Joon yang ingin mengundurkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top