Vacuum Cleaner
Fashion

Tips Memilih Vacum Cleaner yang Tepat

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 9 Maret 2022 - 20:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah yang bersih dan bebas debu sudah pasti lebih nyaman dan sehat untuk ditinggali bersama orang-orang tercinta.

Namun, pekerjaan bersih-bersih rumah sering jadi masalah, karena kebanyakan orang termasuk generasi milenial menghindari kegiatan bersih-bersih rumah tersebut.

Aktivitas bersih-bersih rumah memang repot dan melelahkan. Jangan heran banyak orang terutama kaum milenial sering menunda-nunda untuk melakukannya. Bahkan tak sedikit yang menyembunyikan sampah dan debu di balik karpet atau di sudut-sudut tersembunyi.

Salah satu alat bersih-bersih di rumah yang bisa memudahkan pekerjaan adalah vacuum cleaner. Mengapa demikian?

Karena sampai saat ini kehadiran vacuum cleaner masih dianggap kurang penting oleh beberapa orang. Mereka beranggapan bahwa bersih-bersih rumah dengan alat berupa sapu juga sudah cukup. Padahal sapu saja tak pernah cukup. Kita memerlukan kehadiran produk berupa vacuum cleaner di rumah tangga, karena alat ini akan banyak memberi benefit atau manfaat.

Pertama, vacuum cleaner bisa membantu menyelesaikan kegiatan bersih-bersih rumah dengan lebih cepat. Tak hanya lebih cepat, membersihkan rumah dengan vacuum cleaner juga memungkinkan kita mengerjakan berbagai hal lain alias multitasking. Membersihkan rumah dengan menggunakan vacuum cleaner juga membantu menghemat tenaga, sehingga kita bisa melakukan banyak hal lain setelahnya.

Namun perlu diingat bahwa memilih vacuum cleaner juga tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Pasalnya, produk elektronik rumah tangga yang satu ini akan digunakan dalam jangka waktu yang tidak sebentar dan harganya pun tidak lebih murah daripada sebuah sapu.

Jerry Su, CEO Perysmith Indonesia mengatakan pentingnya memilih produk elektronik rumah tangga, seperti vacuum cleaner dengan cermat dan tepat. 

Pertama, kemampuan mengisap debu. Pilihlah vacuum cleaner yang memiliki spesifikasi daya isap yang mumpuni.

Bobot yang ringan juga menjadi faktor utama lainnya. Tujuannya, agar tidak mudah lelah saat menggunakannya.  

Ketiga sistem filtrasinya, serta sistem keamanan smart overheat protectionnya. Termasuk juga daya yang digunakannya.

"Kami akan segera merilis Perysmith Handheld Vacuum cleaner Xtreme Series X10 yang akan memudahkan kegiatan rumah tangga yang simpel, mudah dipakai dan praktis,” ujar Jerry Su.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro