Jakarta vs Everybody
Entertainment

Dibintangi Wulan Guritno, Ini Sinopsis Jakarta vs Everybody

Aliftya Amarilisya
Selasa, 15 Maret 2022 - 17:26
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah mengalami penundaan lantaran pandemi Covid-19, akhirnya kini terdapat kejelasan mengenai penayangan film Jakarta vs Everybody.

Pihak Bioskop Online melalui akun Twitter-nya menyatakan bahwa film yang dibintangi Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Jajang C. Noer, Dea Panendra, dan Chicco Jerikho itu akan rilis di platform streaming.

Berdurasi 102 menit, Jakarta vs Everybody berkisah tentang Seorang pemuda berusia 23 tahun bernama Dom yang bermimpi menjadi aktor ternama.

Akan tetapi, lantaran ia kerap mendapat perlakuan kasar dan bahkan pelecehan, Dom terpaksa harus memendam cita-citanya itu dalam-dalam.

Hingga pada suatu hari, ia pun bertemu dengan sepasang kekasih, yakni Pinkan dan Radit.

Namun sayang, pertemuan tersebut justru membawa Dom menjadi pengedar narkoba dan terjerumus dalam kekelaman.

Agar tidak ketahuan oleh pihak berwajib, Dom pun memanfaatkan bakat aktingnya saat menjalankan tugas sebagai kurir narkoba.

Sementara itu, dikutip dari laman LSF, film yang berhasil masuk ke Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 (POFF) 2020 dan ditayangkan tanggal 26 November 2020 di Estonia ini diangkat berdasarkan pengamatan terhadap realita permasalahan anak muda dan maraknya peredaran narkoba di Jakarta.

Kehidupan yang keras, perjuangan mengadu nasib, serta kondisi sosial ekonomi masyarakat kelas bawah yang berat, digambarkan secara realis disepanjang film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro