Film The Lord of The Rings: The Return of The King tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film The Lord of The Rings: The Return of The King di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Alifian Asmaaysi
Rabu, 16 Maret 2022 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Lord of The Rings: The Return of The King dijadwalkan tayang malam ini Rabu (16/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. The Lord of The Rings: The Return of The King merupakan seri terakhir dari trilogi Lord of The Rings.

Film ini merupakan karya adaptasi dari novel fantasi yang ditulis oleh penulis kondang JRR Tolkien. The Lord of The Rings: The Return of The King dirilis pada  2003 dan merupakan karya arahan sutradara Peter Jackson, dan masih diperankan oleh Elijah Wood, Andy Serkis, Viggo Mortensen, Ian McKellen.

Film ini menceritakan tentang pertikaian terakhir antara para Hobbit dan kekuatan kegelapan yang dilancarkan oleh Sauron demi menggagalkan maksud Sauron yang ingin menguasai masa depan Middle-earth.

Di seri terakhir trilogi Lord of The Rings ini, kisah bermula tatkala Gandalf (Ian McKellen) dan Aragorn (Viggo Mortensen) memimpin pasukan World of Men untuk melawan pasukan Sauron, sang raja kegelapan yang masih mengincar cincin sakti yang ada di tangan para Hobbit.

Sementara Frodo dan rekannya tengah melakukan perjalanan menuju Mount Doom. Dalam perjalanannya, Frodo (Elijah Wood) ditemani oleh Samwise (Sean Austin) dan Gollum (Andy Serkis). Belakangan diketahui bahwa Gollum dulunya pernah memiliki cincin tersebut hingga membuatnya hilang kendali diri dan menjadi sosok yang jahat.

Di sisi lain, pikiran jahat Gollum mulai mempengaruhinya lagi. Ketika Frodo dan Sam tidur, Gollum kerap ingin kembali mencuri cincin tersebut. Sam yang mengetahui aksi Gollum tersebut kemudian mencoba menggagalkan aksinya dan menceritakan hal tersebut kepada Frodo. Namun, Frodo tak kunjung percaya dengan pernyataan Sam.

Disamping itu, Gandalf yang mengetahui bahwa Sauron akan memulai peperangan mencoba untuk memimpin pasukan Gordon bersama Aragorn. Keyakinan Gandalf benar terjadi, Minas Tirith yang merupakan Ibu Kota Gondor berhasil dikepung oleh pasukan Sauron yang hendak melenyapkan manusia.

Nasib kehidupan Middle-Earth kini ada di tangan Aragorn yang juga dibantu oleh Gandalf dengan mengirimkan bala tentara pasukan Gordon untuk membantu memenangkan peperangan melawan Sauron.

Semua harapan Middle-Earth ada di tangan Frodo yang harus menghancurkan cincin kegelapan Sauron sebagai upaya terakhir yang bisa dilakukan. Lantas bagaimana nasib Middle-Earth? Akankah Frodo berhasil menjalankan misinya dan menyelamatkan dunia dari kekejian Sauron? Simak kelanjutan Kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV Pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro