Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Drakor Terbaru yang Tayang April 2022, Wajib Ditonton!

Berikut daftar 9 drama Korea (drakor) terbaru yang wajib Anda tonton pada April 2022. Mulai dari Tomorrow, My Liberation Notes, hingga Our Blues.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 26 Maret 2022  |  21:12 WIB
Drama Korea Tomorrow yang akan tayang pada April 2022. - Netflix
Drama Korea Tomorrow yang akan tayang pada April 2022. - Netflix

Bisnis.com, JAKARTA – Tak terasa bulan Maret akan berakhir, namun tidak dengan drama Korea atau drakor. Pasalnya, sepanjang bulan depan sudah banyak daftar tontonan drakor yang menunggu untuk ditonton. Simak daftar drakor terbaru yang akan tayang pada April 2022!

Genre serial televisi yang disajikan drakor April 2022 pun sangat bervariasi dan menarik. Mulai dari Our Blues bergaya omnibus hingga komedi-misteri-thriller dari The Killer's Shopping List.

Selain itu, bulan April juga akan menjadi tuan rumah bagi karya orisinal baru berjudul Monstrous dari Yeon Sang-ho, sutradara hits Train To Busan dan Hellbound.

Berikut daftar 9 drama Korea (drakor) terbaru yang wajib Anda tonton pada April 2022 seperti dilansir dari NME, Sabtu (26/3/2022).

9 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022

1. Tomorrow 

Drama Korea pertama di bulan April ini merupakan drama yang diangkat berdasarkan serial webtoon populer dengan judul yang sama. Drakor yang mengisahkan Choi Joon-woong (Rowoon SF9), yang bertemu dengan dua malaikat maut, Goo Ryun (Kim Hee-sun) dan Kim Ryoong-goo (Yoon Ji-on).

Pasangan itu kemudian merekrut Joon-woong untuk bergabung dengan tim manajemen krisis mereka saat mereka bekerja untuk menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri.

Drakor Tomorrow akan tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di MBC mulai 1 April 2022, dan juga tersedia di Netflix.

2. Green Mothers’ Club 

Selanjutnya, Green Mothers’ Club akan berfokus pada persahabatan antara lima ibu yang tinggal di lingkungan yang sama. Para ibu, masing-masing dengan kepribadian dan pandangan hidup yang sangat berbeda, berkumpul melalui asosiasi lingkungan sekolah dasar anak-anak mereka.

Drama ini dibintangi oleh Lee Yo-won (The Running Mates: Human Rights), Chu Ja-hyun (My Unfamiliar Family), Kim Kyu-ri (Designated Survivor: 60 Days), Jang Hye-jin (The Red Sleeve), dan Joo Min-kyung (Jirisan).

Green Mothers' Club akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam di JTBC mulai 6 April 2022, dan juga akan tersedia di Netflix.

3. Again My Life 

Again My Life diangkat dari novel web dengan judul yang sama oleh Lee Hae-Nal. Drama ini menceritakan tentang Kim Hee-Woo (Lee Joon-Gi) yang menyelidiki kemungkinan korupsi dengan seorang politisi bernama Jo Tae-Seob (Lee Kyoung-Young), namun dia dibunuh oleh pria tak dikenal.

Menariknya, Kim tiba-tiba mendapat kesempatan kedua untuk melakukan hal yang benar ketika dia dihidupkan kembali.

Drakor ini juga dibintangi Kim Ji-eun sebagai Kim Hee-ah, putri jenius dari keluarga konglomerat, dan Jung Sang-hoon sebagai Lee Min-soo, teman dekat Kim dan sekutu tepercaya.

Again My Life akan tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di SBS mulai 8 April 2022, dan juga akan tersedia untuk layana streaming Viu di wilayah tertentu.

4. My Liberation Notes 

Berikutnya, drakor My Liberation Notes menceritakan kisah tiga bersaudara yakni Yeom Chang-Hee (Lee Min-Ki), Yeom Mi-Jung (Kim Ji-Won), Yeom Ki-Jung (Lee El), dan Pak Goo (Son Suk-Ku) adalah seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo.

Ketiga saudara kandung ini ingin melarikan diri dari kehidupan buntu mereka dan bagaimana dunia mereka diubah dengan kedatangan orang asing.

My Liberation Notes akan tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di JTBC mulai 9 April 2022. Drakor ini juga akan tersedia di Netflix.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan serial televisi drakor
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top