Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Sebab Will Smith Tampar Komedian Chris Rock di Academy Awards 2022

Aktor Hollywood Will Smith memukul komedian Chris Rock di Academy Award 2022 setelah lelucon yang dialamatkan kepada istrinya, Jada Pinkett Smith.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 28 Maret 2022  |  10:57 WIB
Ini Sebab Will Smith Tampar Komedian Chris Rock di Academy Awards 2022
Will dan Jada Pinkett Smith - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Hollywood Will Smith memukul komedian Chris Rock di Academy Award 2022 setelah lelucon yang dialamatkan kepada istrinya, Jada Pinkett Smith.

Dalam pergelaran Academy Awards 2022 yang berlangsung hari ini, Senin (28/3/2022), Smith berjalan ke atas panggung tidak lama sekali Rock melayangkan lelucon mengenai istrinya dan langsung melakukan pemukulan.

Dalam leluconnya, Rock mengatakan dirinya tertarik untuk menyaksikan Jada Pinkett Smith dalam film berjudul \'G.I. Jane 2\'. G. I. Jane 2 merupakan film yang dirilis pada 1997 dan diperankan oleh Demi Moore.

Dalam film tersebut, Demi Moore berperan sebagai personel angkatan laut Amerika Serikat (US Navy) dan mencukur habis rambut di kepalanya selama menjalani tugas kemiliteran.

Rock, dalam leluconnya mengenai 'G. I. Jane 2', menyinggung Jada Pinkett Smith yang didiagnosis mengidap penyakit alopecia pada 2018 yang mengakibatkan terjadinya perontokan rambut.

Seusai peristiwa itu, Will Smith kembali ke kursinya dan berteriak kepada Chris Rock agar tidak membuat lelucon mengenai istrinya.

"Jaga mulutmu dari nama istriku," ujar Smith seperti dikutip dari NBC News, Senin (28/3/2022).

Will Smith sendiri diprediksi memenangi gelar dalam ajang tersebut atas perannya sebagai ayah dari dua legenda tenis bersaudara Venus danSerena Williams dalam film berjudul King Richards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

academy awards piala oscar
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top